Musholla Al Izzah Tahfidz Putri Parepare Mulai Dibangun

PAREPARE (Hidayatullah.or.id) — Ketua Dewan Murabbi Pusat (DMP) Ust. Dr. Tasrif Amin, Ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan Ust Nasri Bukhari dan Ust Dr. Mardhatillah selaku ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Barat, menandai dimulainya pembangunan Musholla Al Izzah Tahfidz Putri Hidayatullah Parepare dalam satu prosesi peletakan batu bertama yang dilakukan pada Sabtu (3/7/2021).

Peletakan batu pertama pemgangunan Musholla Al Izzah Tahfidz Putri Hidayatullah Parepare ini juga turut disaksikan para tokoh masyarakat dan perwakilan pemerintah yang diwakili unsur kecamatan Bacukiki Barat.

Ketua panitia pembangunan Musholla Al Izzah sekaligus ketua DPD Hidayatullah Parepare, Ust Muharram, mengatakan pembangunan mushallah ini sejatinya sudah lama dinantikan.

“Dan Alhamdulillah hari ini dengan izin Allah sudah mulai melakukan prosesi peletakan batu pertama,” kata Muharram.

Muharram berharap semoga pembangunan Musholla Al Izzah berjalan dengan lancar dan nantinya bisa digunakan untuk tempat ibadah dan kegiatan belajar santri putri dan para ustazah yang ada di Pesantren Tahfidz Putri Hidayatullah Parepare.

Tak lupa ia menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada para ustadz dan tokoh masyarakat terlebih khusus kepada Baitul Maal Hidayatullah (BMH) yang telah siap bekerjasama dengan Yayasan Hidayatullah Parepera dalam melakukan pembangunan ini.*/Alamsyah Jilpi