BMOIWI Ajak Cegah Meluasnya Pengaruh Negatif LGBT

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — Presidium Badan Musyawarah Organisasi Islam Wanita Indonesia (BMOIWI), Dr Sabriati Aziz, mengajak masyarakat untuk mencegah meluasnya pengaruh negatif perilaku lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

“Dan kita semua harus mencegah tumbuh dan perkembangan (LGBT) tersebut,” ujarnya kepada hidayatullah.com Jakarta, Senin (30/12/2019).

Disamping itu, pihaknya mendukung upaya elemen masyarakat untuk mengembalikan kelompok lesbian, gay, biseksual, dan transgender kembali kepada fitrah kemanusiaan.

Menurut Sabriati Aziz, perilaku LGBT jelas-jelas bertentangan dengan Indonesia sebagai negara yang berlandaskan Pancasila dan sila pertama Ketuhanan Yang Maha Esa.

Oleh karena itu, lanjutnya, dengan adanya upaya pihak-pihak yang memaksakan dan mempropagandakan LGBT, maka akan berhadapan dengan Pancasila.

Sebelumnya, Aliansi Cinta Keluarga (AILA) Indonesia berupaya untuk mengembalikan kelompok LGBT kepada fitrah kemanusiaan. Upaya tersebut antara lain dengan meluncurkan buku “Transformasi Menuju Fitrah” : LGBT Dalam Perspektif Keindonesiaan di Aula INSISTS, Jl Kalibata Utara II, No 84 Jakarta Selatan, Ahad (29/12/2019).

Sabriati mengatakan, BMOIWI sangat mengapresiasi kehadiran buku buku “Transformasi Menuju Fitrah” itu. Karena ternyata, kata dia, pengidap LGBT yang sudah semakin marak, secara empirik bisa disembuhkan.

“BMOIWI menyambut baik dan akan terus menyebarkan buku tersebut dan memaksimalkan jaringan ormas Islam untuk melakukan edukasi kepada masyarakat,” ujar aktivis Muslimat Hidayatullah (Mushida) ini.

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.