AdvertisementAdvertisement

Sinergi Hadirkan Sumur Bor Desa Trimulyo Demak Ditengah Kelangkaan Air

Content Partner

DEMAK (Hidayatullah.or.id) — Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) terus menguatkan dedikasi kelembagaan kepada masyarakat.

Kini berupa pembangunan sumur bor yang dilakukan bersama Posdai dan kalangan muda dari Ikatan Mahasiswa Demak (IMADE) KKN UIN Walisongo di Mushola Baitul Makmur yang berada di Dukuh Sindon, Desa Trimulyo, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

“Alhamdulillah seiring dengan kepercayaan masyarakat program sumur bor BMH terus berlangsung. Sumur bor ini akan jadi jawaban dari krisis air bersih yang terjadi selama ini di beberapa titik di kabupaten demak,” ucap Kordinator BMH Perwakilan Jawa Tengah Gerai Demak, Aqiful Khoir, baru-baru ini.

Kyai Masduqi Takmir Mushola Baitul Makmur menyampaikan syukur Alhamdulillah kini ada bantuan sumu bor dari BMH, air bersih tersolusikan bahkan lebih bagus jernih untuk kebutuhan Mushola dan masyarakat.

“Kami masyarakat tidak kuatir Lagi ketika kemarau panjang . Terimakasih BMH dan para donatur,” ungkap Kyai Masduqi Takmir Mushola Baitul Makmur.

Kepala Desa Trimulyo, Bapak Supawi juga merasakan kebahagiaan yang dialami warganya.

“Bapak Supawi hadir melakukan peresmian di Musola Baitul Makmur sebagai simbol sumur bor telah resmi tuntas dibangun dan siap digunakan masyarakat dengan baik,” imbuh Aqif.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Warga Gaza Utara Makan Pakan Ternak karena Kelaparan, WFP Malah Tunda Kirim Bantuan

GAZA (Hidayatullah.or.id) – Hamas mengatakan, penangguhan pengiriman bantuan pangan oleh Program Pangan Dunia (WFP) PBB ke Jalur Gaza utara...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img