AdvertisementAdvertisement

Ada Fasilitas Terbaru Berupa Mushola dan MCK di TK/TPA Baiti Jannati Bontang

Content Partner

BONTANG (Hidayatullah.or.id) — Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) Gerai Bontang telah menyelesaikan pembangunan fasilitas penting di Musholla Baiti Jannati, Jl. Poros Bontang Samarinda KM 17 RT 06, dengan menambahkan MCK (Mandi, Cuci, Kakus).

“Langkah ini bertujuan untuk memudahkan anak-anak santri dalam belajar serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat sekitar. Termasuk bisa menjadi rest area bagi pekerja atau pelintas jalan untuk beribadah shalat lima waktu,” ungkap Koordinator BMH Gerai Bontang, Agus Suwandi, Rabu, 26 Rajab 1445 (7/2/2024).

Dalam proses pembangunan ini, tim BMH bekerja sama dengan Ibu Astita, pengurus musholla yang berasal dari tanah pribadi yang digunakan untuk musholla.

Ibu Astita menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada BMH dan para donatur atas upaya ini, yang memungkinkan masyarakat dan santri dapat belajar dan beribadah dengan nyaman.

“Para musafir juga dapat singgah dan beribadah dengan nyaman karena adanya MCK. Semoga pembangunan ini menjadi amal jariyah bagi kita semua,” ujar Ibu Astita.

Musholla ini juga menjadi tempat belajar dan ibadah bagi santri binaan pemuda Hidayatullah. Dengan adanya penambahan fasilitas ini, diharapkan masyarakat sekitar dan para musafir juga dapat merasakan kenyamanan dalam beribadah.

“Kami berterima kasih kepada para donatur yang telah mendukung pembangunan Musholla dan TK/TPA Baiti Jannati ini. Semoga ini menjadi amal jariyah bagi kita semua,” ungkap Agus Suwandi lebih lanjut.

“Dukungan dari para donatur memberikan dampak positif bagi kemajuan fasilitas ini, yang diharapkan akan terus memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Aamiin,” sambungnya.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Rapimnas SAR Hidayatullah Kukuhkan Jatidiri sebagai Potensi Pencarian dan Pertolongan Nasional

BULUKUMBA (Hidayatullah.or.id) -- Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Search and Rescue (SAR) Hidayatullah 2024 digelar di Bulukumba, Sulawesi Selatan, 20-22...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img