AdvertisementAdvertisement

Legislator DPRD DKI Apresiasi Kiprah Dakwah Hidayatullah Bangun Jakarta

Content Partner

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — Legislator yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Dr. H. Bambang Kusumanto, M.Sc, mengapresiasi kinerja Hidayatullah dalam perannya membangun Daerah Khusus Ibukota Jakarta lewat berbagai programnya khususnya di bidang pengembangan sumber daya manusia dan keagamaan melalui kegiatan Rumah Qur’an (RQ).

“Dengan hadirnya banyak Rumah Qur’an di DKI menjadi bagian penting untuk peningkatan ajaran Islam yang ada di Jakarta,” kata Bambang.

Hal itu disampaikan Bambang saat menerima Ketua Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah DKI Jakarta Ust Muhammad Isnaeni bersama rombongan yang bersilaturrahim ke Kantor DPRD DKI Jakarta, beberapa waktu lalu (18/10/2022).

Anggota DPRD DKI Fraksi PAN ini mengapresiasi kinerja Hidayatullah DKI atas hadirnya rumah-rumah Qur’an yang ada di DKI sehingga menjadi salah satu pondasi kuatnya ajaran Islam di daerah khusus ibukota negara ini.

Bambang juga mengatakan bahwa sebagai bentuk upaya menjaga Rumah Qur’an agar terus ada dan terjaga maka penting untuk semua elemen masyarakat terkhususnya ormas Islam bekerja sama.

“Hadirnya Rumah Qur’an merupakan hal yang sangat baik sehingga dapat bersinergi dengan siapapun, penting untuk seluruh elemen masyarakat bekerja sama tanpa memandang perbedaan,” ucap Bambang.

Sementara itu Ketua Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah DKI, Muhammad Isnaeni, mengatakan bahwa Hidaytullah sebagai salah satu kekuatan elemen bangsa akan terus mengupayakan hadirnya pendidikan untuk anak-anak bangsa salah satunya mendirikan Rumah Qur’an.

Pada kesempatan itu Isnaeni juga melaporkan agenda dan program keagaamaan yang sedang digalakkan pihaknya sebagai lembaga yang memiliki mainstream gerakan di bidang dakwah dan pendidikan.

Dia menyebutkan, Rumah Qur’an Hidayatullah DKI Jakarta jumlahnya saat ini sudah mencapai 150 rumah Qur’an dengan bersinergi dengan berbagai lapisan masyarakat.

“Hidayatullah sebagai salah satu elemen kekuatan bangsa terus berupaya mengembangkan kiprahnya dalam bidang dakwah, pendidikan, sosial, dan juga kewirausahaan” jelasnya mendaskan.*/Ahmad Mansur Jihad Kefron

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Capai Tujuan Pendidikan Nasional dengan Padukan Spiritual hingga Aspek Kepemimpinan

DEPOK (Hidayatullah.or.id) -- Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah, Ust. Dr. H. Nashirul Haq, M.A, mengatakan sistem pendidikan...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img