AdvertisementAdvertisement

Rakerwil DKI Jakarta, Ketum Pesan Jadikan Jatidiri Hidayatullah Landasan Utama

Content Partner

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah, Ust. Dr. H. Nashirul Haq, Lc, MA, membuka Rapat Kerja wilayah (Rakerwil) Hidayatullah DKI Jakarta di Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah Jakarta, Jum’at, 13 Jumadal Akhirah 1444 H (6/1/2023).

Dalam sambutannya ia menekankan bahwa gerakan-gerakan kebaikan yang sejatinya akan diupayakan Hidayatullah DKI Jakarta harus selalu berlandaskan oleh enam jati diri Hidayatullah.

“Sebagai seorang kader, terlebih utama lagi seorang pengurus, seharusnya selalu menjadikan jati diri Hidayatullah sebagai landasan utama dalam gerakan kebaikan yang kita lakukan ” jelasnya.

Adapun enam jati diri Hidayatullah itu adalah Sistematika Wahyu (SW) sebagai manhaj tarbiyah dan dakwah, Ahlus Sunnah wal Jamaah, Alharakah Al Jihadiyah Al Islamiyah, Imamah dan Jamaah, Jama’atun minal muslimin, dan sikap Wasathiyah.

Nashirul menjelaskan bahwa enam jati diri Hidayatullah telah sejatinya telah mencakupi seluruh elemen penting dalam kehidupan daru yang terkecil hingga yang terbesar.

“Jati diri Hidayatullah sejatinya telah mencakupi banyak hal yang kita perlukan sebagai spirit perjuangan gerakan kebaikan yang akan kita lakukan target yang kita usung tidaklah paragmatis maka jati diri Hidayatullah adalah landasan kuatnya,” terang Nashirul.

Rapat Kerja Wilayah Hidayatullah DKI Jakarta akan dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 5-6 Januari 2023 dengan mengusung tema “Konsolidasi Jati Diri Organisasi dan Wawasan Menuju Terwujudnya Standarisasi Sentralisasi dan Integrasi Sistemik”.*/Amanji Kefron, Arbi Ramli

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img