AdvertisementAdvertisement

BMH Yogyakarta Tingkatkan Daya saing Melalui Inovasi Berkelanjutan

Content Partner

YOGYAKARTA (Hidyatullah.or.id) — Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan D.I Yogyakarta menggelar Rapat Kerja Rakerwil (Rakerwil) di Grand Serela Hotel, Sleman, D.I Yogyakarta.

Acara Rakerwil dihadiri oleh Pengurus BMH Pusat dan juga Pendamping BMH perwakilan D.I Yogyakarta serta para penggiat-penggiat zakat, Rakerwil berlangsung pada Kamis hingga Jumat, 15-16 Jumadil Akhir 1445 (28-29/12/2023).

Acara juga dihadiri oleh jaringan-jaringan serta mitra pemberdayaan Laznas BMH D.I Yogyakarta.

Acara yang mengusung tema ‘Meningkatkan Daya Saing Melalui Inovasi Berkelanjutan’ BMH kedepan diharapkan semakin menunjukkan daya saing ditengah kondisi ekonomi saat ini, melalui inovasi baru yang berkelanjutan.

Ketua Panitia Rakerwil, Syai’in Kodir menyampaikan dalam dua tahun ke depan berupaya menguatkan platform zakat yang inovatif, efektif, dan efisien guna dapat berkontribusi dan berpartisipasi aktif dalam menjadikan gerakan zakat di Indonesia kian terasa manfaat bagi umat.

Sehingga, terang dia, kepercayaan muzakki terhadap lembaga zakat juga semakin tinggi. Inovasi ditekankan pada hal-hal baru yang kian progressif.

Sedangkan daya saing lebih pada upaya bagaimana mewujudkan citra positif ditengah ummat maupun kompetitor yang ada , sehingga dana zakat yang disalurkan benar-benar berdampak perubahan berkelanjutan.

Kemudian, Sya’in Kodir juga menambahkan bahwa rakerwil 2024 ini bertujuan mengevaluasi capaian kinerja. Serta, merumuskan langkah-langkah strategis pada 2024 yang menjadi komitmen melangkah bersama dalam mengedukasi umat perihal zakat sekaligus dalam mendayagunakannya, agar gerakan zakat semakin maju dan berdampak perubahan yang berkelanjutan.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Spirit Halal Bihalal dan Menetapi Ketakwaan Kita

ATAS gagasan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) KH Abdul Wahab Chasbullah yang merespon dinamika politik yang muram pada masa itu,...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img