AdvertisementAdvertisement

Terus Bertahan, BMH Bantu Kebutuhan Pangan Warga Penyintas Gempa Cianjur

Content Partner

CIANJUR (Hidayatullah.or.id) — Hingga kini tim Hidayatullah Peduli simpul sinergi Laznas BMH dan SAR Hidayatullah terus bertahan di posko pasca gempa Cianjur. Baru baru ini kembali didistribusikan bantuan pangan berupa paket gizi untuk warga penyintas gempa Cianjur dengan mengirimkan sayuran dan buah-buahan.

“Harapannya bantuan ini dapat memberikan pemenuhan kebutuhan gizi warga penyintas gempa, sehingga dapat membantu mengatasi keluhan sembelit akibat terlalu sering mengkonsumsi makanan cepat saji, seperti mie instan,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim, dilansir laman BMH.

Bantuan yang telah dikirim sejumlah 313 paket lengkap sayur dan buah. Itu untuk memenuhi kebutuhan gizi 313 KK yang telah Laznas BMH kondisikan di lapangan, tepatnya di Kampung Pasir Gombong, Cugenang, Cianjur.

Bantuan itu telah diterima masyarakat setempat dan mereka sangat bersyukur.

“Haturnuhun bantuannya, sangat bermanfaat bagi kami,” ungkap Siti seorang ibu yang menerima sayur dan buah dari Laznas BMH.

Sebagai informasi, sayuran yang dikriim meliputi sawi, wortel, terong, mangga podang, kentang, kubis, buncis, buah pir dan lainnya.*/Herim

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Pemuda Hidayatullah Masuki Usia 24 Tahun, Teguhkan Relevansi Gerakan Ditengah Tantangan Zaman

KUALA LUMPUR (Hidayatullah.or.id) -- Pemuda Hidayatullah tengah memperingati hari jadinya yang kini berusia 24 tahun yang berdiri pada tanggal...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img