AdvertisementAdvertisement

Andi Harun: Hidayatullah Aset Bangsa yang Wajib Dijaga

Content Partner

SAMARINDA (Hidayatullah.or.id) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalimantan Timur, Andi Harun, mengatakan khidmat Hidayatullah untuk bangsa Indonesia dalam mengembangkan dakwah dan pendidikan merupakan luar biasa yang sangat berguna dalam pembangunan bangsa.

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Partai Gerindra Kaltim ini saat menerima panitia Silatnas III Hidayatullah di Kota Samarinda, beberapa waktu lalu.

“Saya mengenal Hidayatullah sejak kecil. Hidayatullah adalah aset bangsa Indonesia yang wajib kita jaga. Hidayatullah telah memberikan peran luar biasa yang sangat berguna dalam pembangunan sumber daya manusia dan pendidikan agama di NKRI. Ini merupakan aset dan modal pembangunan bangsa Indonesia,” Andi Harun.

Pada kesempatan tersebut, ketua Perhimpunan Ahli Pertambangan Indonesia (Perhapi) Provinsi Kaltim ini mendoalan dan menyampaikan ucapan selamat sukses atas agenda penyelenggaraan Silaturrahim Nasional Hidayatullah 2018 ini.

“Selamat, tahniah atas penyelenggaraan silaturahim nasional Hidayatullah dengan harapan dan doa semoga Hidayatullah terus menjadi bagian yang tidak pernah putus dari pembangunan bangsa Indonesia khususnya sumberdaya manusia dan keagamaan,” pungkasnya.

Selama lima hari berada di Kampus Induk Hidayatullah Gunung Tembak, peserta yang diperkirakan 10.000 dai, akan mengikuti berbagai event yang dirancang sesuai kebutuhan dai dengan berbagai profesinya.

Selain agenda umum; pembekalan dai, bedah buku peradaban, dialog antar pengurus lintas generasi Hidayatullah, lomba karya ilmiah dai muda, pelajar dan mahasiswa, pameran karya dai muda Hidayatullah, reuni alumni PTH, jambore SAR dan Syabab Hidayatullah, training wirausaha nasional, panitia juga menggelar kegiatan departemental, di antaranya: penugasan Dai transmigran, kegiatan hapus tato Sahabat Hijrah, seminar kewirausahaan dan sebagainya.

Tak lupa pula, dalam menghadapi tahun politik 2019, para peserta akan mendapatkan pencerahan tentang politik keumatan dan kebangsaan. Seluruh peserta akan dibekali tentang politik siyasah, serta bagaimana sikap politik Hidayatullah pada Pileg dan Pilpres 2019.*/Usamah Sudiono

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Sosialisasi PDO dan PO, Hidayatullah Bali Komitmen Kuatkan Jamsoskad Perlindungan Janda Kader

DENPASAR (Hidayatullah.or.id) -- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Provinsi Bali menggelar sosialisasi pemantapan pemahaman terhadap Pedoman Dasar Organisasi (PDO)...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img