AdvertisementAdvertisement

DPW DKI Siapkan Sambutan Terbaik untuk Peserta Rakernas Hidayatullah

Content Partner

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta berikhtiar melakukan sambutan terbaik untuk peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Hidayatullah Tahun 2023 yang akan digelar di Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah Jakarta, 14-18 Jumadil Awal 1444/ 8-10 Desember 2022.

Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah DKI Jakarta terus memantapkan koordinasi rutin bersama pengurus harian DPD Hidayatullah DKI bertempat di Kantor Hidayatullah DKI Jakarta, Jalan Poltangan Raya.

Sekertaris Wilayah Hidayatullah DKI Jakarta, Suhardi Sukiman, menjelaskan bahwa koordinasi kali ini untuk memaksimalkan dalam penyambutan tamu peserta Rakernas yang akan diadakan Dewan Pengurus Pusat Hidayatullah.

“Kita akan menyambut para peserta Rakernas yang berasal dari berbagai daerah. Tentunya sebagai tuan rumah kita akan mengusahakan penyambutan yang baik,” kata Suhardi seperti dilansir platform kanal digital Gardakota, beberapa waktu lalu.

Rencananya, dalam rangka menyemarakkan Rakernas dan berkhidmat untuk peserta, DPW Hidayatullah Jakarta akan mengadakan kunjungan bersama para peserta Rakernas ke destinasi wisata yang ada di DKI serta berkunjung ke amal usaha milik DPD Hidayatullah.

“Kita juga akan memberikan sambutan dengan menyiapkan kuliner kerang hijau di salah satu usaha milik DPD Hidayatullah di Provinsi DKI Jakarta ini,” jelas Suhardi menandaskan.*/Amanji

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Meninggalkan Dakwah Amar Makruf Nahi Munkar Sebabkan Doa Tidak Dikabulkan

DAKWAH amar ma'ruf nahi munkar merupakan salah satu prinsip dasar dalam Islam yang menekankan pentingnya mengajak kepada kebaikan serta...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img