AdvertisementAdvertisement

Kebahagiaan Berbuka Puasa Bersama dengan Santri Rumah Quran Darussalam di Jakarta Barat

Content Partner

JAKARTA BARAT (Hidayatullah.or.id) — Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan membagikan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan, Baitul Maal Hidayatullah (BMH) menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan santri Rumah Quran Darussalam yang berlokasi di Meruya Utara, Jakarta Barat, baru-baru ini, ditulis Sabtu, 12 Ramadhan 1445 (23/3/2024).

Acara yang dihadiri oleh puluhan santri ini, diisi dengan berbagai kegiatan spiritual dan pemberian paket sembako kepada para santri. Kegiatan ini merupakan bagian dari program BMH untuk mendukung kebutuhan pokok santri selama bulan Ramadhan.

Salah satu santri, Fadliansyah, menyatakan perasaannya terkait dengan acara tersebut.

“Saya merasa sangat bahagia dengan adanya buka puasa bersama ini. Terima kasih atas bantuan paket sembakonya. Semoga para donatur mendapatkan pahala yang tidak terputus,” ujar Fadliansyah dengan penuh rasa syukur.

Koordinator program BMH di Jakarta, Adi Yusuf, menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini merupakan salah satu usaha BMH dalam mendekatkan diri dan memberikan dukungan kepada para santri.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, kami dapat berkontribusi positif dan membawa keceriaan bagi para santri, khususnya di bulan Ramadan ini,” tutur Adi Yusuf.

Adi Yusuf menambahkan, BMH terus berkomitmen untuk melakukan berbagai program sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di bulan Ramadan.

“Melalui kegiatan-kegiatan seperti buka puasa bersama ini, BMH berharap dapat terus menyebar kebaikan dan kebahagiaan kepada lebih banyak lagi masyarakat,” tandasnya. */Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img