AdvertisementAdvertisement

Kisah dan Muhasabah 5000 Anak Sholeh-Sholehan di Jawa Tengah

Content Partner

SEMARANG (Hidayatullah.or.id) — Menutup akhir tahun 2023, Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) Perwakilan Jawa Tengah mengadakan event Kisah dan Muhasabah untuk 5000 anak sholeh-sholehah di 11 Lokasi di Jawa Tengah.

“Alhamdulillah, menutup tahun 2023 ini, BMH dan mitra dapat berkolaborasi untuk mengadakan kisah dan Muhasabah,” kata Kadiv Prodaya BMH Perwakilan Jawa Tengah, Yusran Yauma dalam keterangannya kepada media ini, Rabu.

Dia mengatakan, acara ini digelar selaam 2 hari yait Ahad-Senin, 11-12 Jumadil Akhir 1445 (24-25/12/2023).

Yusran menyebutkan, dua tempat di Kota Semarang diisi oleh Kak Bimo dan Kak Slam, dua pendongeng nasional.

Dan, secara berurutan keduanya gelaran akan dilaksanakan di 10 daerah lainnya.

Agenda ini sempat terhenti terhitung sejak tahun 2020-2022, hingga akhirnya pada akhir tahun 2023 dapat terlaksana kembali.

Sebagai informasi tambahan, ke 10 lokasi kisah dan Muhasabah dengan konten edukasi sedikit modifikasi yakni Boyolali, Pati, Demak, Ungaran, Kendal, Rembang, dan 3 tempat di Temanggung, rinci Yusran.

Dua penerima manfaat, ananda Fada dan Fadil dalam kesempatan ini sangat berterimakasih kepada BMH dan seluruh pihak-pihak yang terlibat dalam kisah dan Muhasabah.

“Senang bisa dengar cerita motivasi yang bagus, bisa bersama dan kenal kawan-kawan lain tetangga TPQ lainnya. Pulang-pulang bawa ilmu dan juga bingkisan dari panitia” cerita Fada dan Fadil sesaat setelah acara selesai. (ybh/hidayatullah.or.id)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Perjalanan 8 Jam Tim BMH Susuri Kelokan Tajam Antar Qurban ke Desa Pedalaman

GARUT (Hidayatullah.or.id) -- Dalam semangat berbagi kebahagiaan pada Hari Raya Idul Adha, Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img