AdvertisementAdvertisement

Laznas BMH Gelar Khitan Berkah Anak Yatim-Dhuafa dan Difabel di Kediri

Content Partner

KEDIRI (Hidayatullah.or.id) — Dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan, dalam hal memelihara fitrah dan hidup sehat, Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) Gerai Kediri melaksanakan Khitan Berkah Nusantara 2023, Sabtu, 10 Jumadil Akhir 1445 (23/12/2023).

Peserta adalah anak-anak dari keluarga kurang mampu / dhuafa, yatim, mualaf serta difabel.

Kegiatan ini berlangsung di Pondok Pesantren Tahfidz Ar-Risalah Hidayatullah, Kelurahan Bandar Lor, Kota Kediri, Jawa Timur.

Hadir dalam kegiatan ini Perangkat Desa setempat, Bapak Hendra serta perwakilan sponsorship Ibu Yuyun Nurliana, S.IP., M.AP untuk memberikan dukungan secara langsung melalui sambutan yang diberikan.

Tidak ketinggalan hadir pula ketua DPD Hidayatullah Kota Kediri sekaligus Pembinan Pondok Pesantren Tahfidz Ar-Risalah Hidayatullah Kota Kediri Ust. Halim untuk memberikan dukungan dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, banyak harapan manfaat yang diberikan benar-benar di rasakan oleh keluarga yang membutuhkan.

Dalam kegiatan ini tidak hanya layanan khitan gratis yang di terima oleh peserta khitan, namun juga paket bingkisan yang berisi baju, songkok,sarung, mushaf, tas sekolah alat sekolah, serta snack dan juga uang saku.

Ibu sumarmi mengatakan “dengan adanya program khitan berkah secara gratis dari BMH, Alhamdulillah sangat mebantu.”

“Semua ini bukti komitmen BMH yang terus didukung oleh umat dalam menghadirkan berbagai program kebaikan,” tutup Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Spirit Halal Bihalal dan Menetapi Ketakwaan Kita

ATAS gagasan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) KH Abdul Wahab Chasbullah yang merespon dinamika politik yang muram pada masa itu,...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img