AdvertisementAdvertisement

Apotek Lestari Gandeng BMH Salurkan Program Kesehatan dan Sosial Kemanusiaan

Content Partner

KUDUS (Hidayatullah.or.id) — Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-9 Apotek Lestari,Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) bekerja sama dengan Apotek Lestari dan para mitra menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis, senam sehat bersama, dan pembagian paket kepada warga di sekitarnya pada Ahad, 11 Jumadil Akhir 1445 (24/12/2023).

“Sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian perusahaan terhadap program-program kemanusiaan, serta sebagai salah satu cara untuk mewujudkan nilai-nilai rahmatan lil’alamin, Apotek Lestari menyumbangkan dana CSR dan Zakat Maal kepada beberapa lembaga kemanusiaan, salah satunya adalah Laznas BMH,” ujar Apt. Anggi Alhamdini, pemilik Apotek Lestari.

Pada kesempatan tersebut, Laznas BMH juga memberikan penghargaan simbolis kepada Apotek Lestari sebagai mitra dalam program sosial kemanusiaan yang telah memberikan kontribusi selama ini.

“BMH menghargai dan berterima kasih atas dukungan Apotek Lestari terhadap program-program BMH selama ini. Semoga Apotek Lestari terus berkembang dan mendatangkan berkah,” doa dan harapan yang disampaikan oleh Koordinator Laznas BMH Perwakilan Jawa Tengah, Gerai Kudus, Eko Kusniyanto dalam sela-sela acara.

Salah satu penerima manfaat dari program kolaborasi antara BMH dan Apotek Lestari ini sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh kedua lembaga ini.

“Terima kasih kepada BMH dan Apotek Lestari, hari ini saya bisa menjalani pemeriksaan kesehatan gratis dan menerima bingkisan. Semoga Apotek Lestari terus maju dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat,” ungkap Eta, salah satu peserta kegiatan.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img