AdvertisementAdvertisement

Menteri Parekraf Sandiaga Uno Terima Panitia Silatnas Hidayatullah

Content Partner

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menerima kunjungan audiensi silaturrahim Panitia Silaturrahim Nasional (Silatnas) Hidayatullah 2023, Selasa, 2 Rabi’ul Akhir 1445 (17/10/2023).

Kedatangan rombongan Panitia Silatnas Hidayatullah diterima dengan hangat oleh Sandiaga di kantornya di Lantai 16, Gedung Kemenparekraf, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah Ust. Dr. Abdul Ghofar Hadi, Ketua DPW Hidayatullah DKI Jakarta Muhammad Isnaini dan jajaran serta Direktur Hidayatullah Institute Muzakkir Usman Asyari.

Selain bersilaturrahim, kedatangan rombongan juga melaporkan agenda rencana Silaturrahim Nasional Hidayatullah 2023 kepada Menteri Sandiaga sekaligus mengundang mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu untuk menghadiri gelatan nasional Hidayatullah yang akan digelar pada 23-26 November 2023 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Menteri Sandiaga menyatakan rasa hormatnya kepada Hidayatullah dan mengungkapkan bahwa dia telah lama mengenal organisasi ini melalui sahabatnya, Andi Imam Lubis, yang telah mewakafkan tanahnya untuk menjadi kantor DPP Hidayatullah di Cipinang Cempedak.

“Saya telah lama mengenal Hidayatullah serta para dainya yang telah tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Seperti saat kunjungan, saya selalu bertemu para dai dai Hidayatullah, seperti di Sorong, Fakfak, Raja Ampat, dan daerah lainnya,” kata Sandiaga.

Menyambut harapan dan undangan panitia Silatnas Hidayatulah, Sandiaga pun menyatakan niatnya untuk hadir dalam acara itu dengan tujuan bertemu dengan para dai dan jamaah, terutama anggota Asosiasi Pengusaha Hidayatullah (Aphida).

Selain itu, dia berencana untuk mengkolaborasikan beberapa program, seperti “Edu Relegi,” dengan menjadikan masjid masjid di lingkungan kampus Ponpes Hidayatullah sebagai salah satu destinasi wisata religi di Kalimantan Timur.

Terlebih lagi, Menteri Sandiaga memastikan bahwa Kemenparekraf memiliki beragam program yang dapat bekerja sama dengan Hidayatullah, terutama dalam perhelatan besar Silatnas yang dijadwalkan akan dihadiri oleh 20 ribu peserta dari seluruh nusantara.

Ia pun mendorong panitia Silatnas untuk menjalin komunikasi dan koordinasi intensif dengan deputi dan staf di Kemenparekraf. (ybh/hidayatullah.or.id)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Sosialisasi PDO dan PO, Hidayatullah Bali Komitmen Kuatkan Jamsoskad Perlindungan Janda Kader

DENPASAR (Hidayatullah.or.id) -- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Provinsi Bali menggelar sosialisasi pemantapan pemahaman terhadap Pedoman Dasar Organisasi (PDO)...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img