AdvertisementAdvertisement

Meriahkan Pembukaan Silatnas Hidayatullah, Santri Tampil dengan Atraksi Memukau

Content Partner

BALIKPAPAN (Hidayatullah.or.id) — Mengawali pra pembukaan SIlatnas Hidayatullah 2023, santri Hidayatullah dari Bontang dan Balikpapan serta beberapa cabang lainnya berpadu menampilkan berbagai atraksi. Seperti berkuda, bela diri, dan sparing.

Hadirin pun berdecak kagum dengan atraksi itu. Terlebih kala ada bendera Palestina dikibarkan. Peserta semakin hanyut dalam nuansa bangga kepada santri yang tampil.

“Luar biasa, santri-santri Hidayatullah mulai tampil dengan ketangkasan. Ini syarat utama membangun bagnsa yang kuat, karena harus cerdas dan juga tangkas,” ungkap Sekjen Pemuda Hidayatullah Bustanol Arifin.

“Kelak mereka yang akan meneruskan estafeta perjuangan peradaban Hidayatullah untuk Indonesia. Semoga ke depan mereka menjadi pemimpin bangsa ini. Mari kita doakan bersama,” tegas Mohammad Idris selaku MC pra pembukaan Silatnas yang juga Ketua STAIL Surabaya. (min/hidayatullah.or.id)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Spirit Halal Bihalal dan Menetapi Ketakwaan Kita

ATAS gagasan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) KH Abdul Wahab Chasbullah yang merespon dinamika politik yang muram pada masa itu,...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img