AdvertisementAdvertisement

Penyaluran 170 Kg Beras dan Mushaf Al-Qur’an Untuk 40 Santri di Talisayan

Content Partner

BERAU (Hidayatullah.or.id) — Bertujuan untuk memberikan dukungan kepada para santri dalam upaya memahami dan menghafal Al-Qur’an, Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) menyalurkan bantuan berupa 170 kg beras serta mushaf Al-Qur’an dan Iqra ke Ponpes Al Hakim Talisayan, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, Senin, 10 Rajab 1445 (22/1/2024).

Ustadz Mista Sukamsa dari Rumah Qur’an dan TPA setempat menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas bantuan BMH.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada BMH. Kini sebanyak 40 santri menjadi penerima manfaat dari program ini, dengan penyaluran 170 kg beras, 15 mushaf Al-Qur’an, dan 25 Iqro. Kami mendoakan semua donatur BMH, Allah berikan keberkahan dunia dan akhirat,” ungkapnya.

“Bantuan ini sangat membantu para murid baru bisa belajar lebih baik. Mengingat mushaf/Iqro yang sudah ada selama ini memang tidak layak lagi digunakan. Semoga bantuan berupa beras dan mushaf dari BMH ini bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi kita semua,” sambung Ustadz Mista Sukamsa.

Koordinator BMH Gerai Berau, Sabliansyah, mengungkapkan rasa syukurnya atas berjalannya program penyaluran Al-Qur’an.

“Kami berharap program ini bermanfaat bagi para penerima manfaat dan membawa berkah bagi kita semua, terutama menjelang bulan Ramadhan yang akan segera tiba,” jelasnya.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Rekonstruksi Peradaban Islam Pasca Ramadhan: Menjemput Kejayaan dari Syawal

RAMADHAN, bulan penuh berkah dan ampunan, telah sepekan lebih meninggalkan jejak takwa dalam sanubari kita. Takwa bagaikan benih yang...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img