AdvertisementAdvertisement

Perkuat Pondasi Gerakan, Perkaderan DPP Hidayatullah Siapkan Agenda Rakornas

Content Partner

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — Di balik kemajuan sebuah organisasi, terdapat sebuah pondasi kuat yang dibangun dengan teliti. Departemen Perkaderan DPP Hidayatullah memahami urgensi ini dengan baik, dan tengah bersiap-siap untuk menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengkaderan Hidayatullah.

Rapat persiapan yang dipimpin oleh Ketua Departemen Perkaderan DPP Hidayatullah Ust. Muhammad Shaleh Utsman S.S, M.I., didampingi Sekretaris, Imam Nawawi, ini merupakan langkah awal yang penting untuk menjamin kelancaran acara tersebut.

Rencananya, kegiatan yang akan digelar pada pada tanggal 1-3 Maret 2024 ini digelar di Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah.

“Persiapan ini tak hanya sekadar rutinitas, tetapi merupakan fondasi yang penting untuk menjaga agar program-program utama Hidayatullah dapat berjalan dengan baik,” kata Shaleh yang ditemui media ini di ruang kerjanya, Selasa, 10 Sya’ban 1445 (20/2/2024).

Dia mengatakan, Rakornas Pengkaderan menjadi momen strategis di mana arah dan langkah-langkah kedepan akan ditetapkan, serta potensi-potensi baru dalam pengembangan kader akan dijajaki.

“Dalam konteks ini, pengkaderan menjadi inti dari pembangunan organisasi. Tanpa kader yang kuat dan berkomitmen, sebuah organisasi akan kesulitan untuk berkembang dan mencapai tujuannya,” imbuhnya.

Maka dari itu, lanjutnya, pelaksanaan Rakornas Pengkaderan Hidayatullah 1445 H bukanlah sekadar agenda biasa, tetapi merupakan investasi jangka panjang bagi kemajuan Hidayatullah.

“Seperti pepatah mengatakan, ‘organizations don’t grow. People do’, kita tak boleh melupakan bahwa pondasi organisasi yang tangguh dibangun dari keseriusan dalam pembinaan dan pengembangan kader-kader yang berkualitas,” terangnya.

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat, Departemen Pengkaderan DPP Hidayatullah siap membawa organisasi ini menuju puncak kesuksesan, melalui pembinaan kader-kader yang unggul dan berintegritas.

Ketua Pengkaderan DPW Hidayatullah DKI, Jawa Barat, dan Kampus Utama Depok akan menjadi skuad suksesnya acara tersebut. (ybh/hidayatullah.or.id)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img