AdvertisementAdvertisement

Raih Gelar Doktor, Wasekjen DPP Hidayatullah: “Semoga Bermanfaat untuk Islam”

Content Partner

PEKANBARU (Hidayatullah.or.id) — Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah Ust. Dr. Paryadi Abdul Ghofar Hadi menyampaikan ucapan syukur Alhamdulillah atas keberhasilan usahanya meraih gelar Doktor dengan predikat Cum Laude dari Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN SUSKA) Riau, Senin (06/03/2023).

“Semoga menjadi ilmu bermanfaat dan amal shaleh untuk Islam,” katanya usai menjalani Sidang Ujian Terbuka Promosi Doktor di kampus UIN Suska Riau, Pekanbaru, Senin, 14 Sya’ban 1444 (6/3/2023).

Selain berterima kasih kepada Allah Subhanahu Wata’ala, dosen yang juga penulis buku bertema islamic relationship ini berterima kasih kepada segenap keluarga besar Hidayatullah yang telah memberikan dukungan kepadanya.

“Alhamdulillah! Segala puji bagi Allah! Jazakumullah dukungan dan doanya,” katanya.

Dalam Sidang Promosi Doktor ini Abdul Ghofar Hadi menyajikan pemaparan ilmiah disertasinya berjudul “Model Perjodohan pada Pernikahan Mubarakah dalam Membentuk Keluarga Sakinah di Pesantren Hidayatullah Balikpapan dalam Tinjauan Maqashid Syariah”.

Pada kesempatan tersebut ia diuji oleh tim yaitu Prof. Dr. Hairunnas, M.Ag, Dr. Aslati, M.Ag, Prof. Dr. H. Ahmad Rofiq, MA, Prof. Dr. H. Ilyas Husti, MA, Prof. Dr. Zikri Darussamin, M.Ag, Dr. Sofia Hardani, M.Ag, dan Dr. Khairunnas, M.Ag.*/Yacong B. Halike

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

SAR Hidayatullah Peserta Uji Kompetensi Water Rescue sebagai Potensi Basarnas Gorontalo

GORONTALO (Hidayatullah.or.id) -- Lembaga Relawan Kemanusiaan Search and Rescue (SAR) Hidayatullah sebagai bagian dari potensi Badan Nasional Pencarian dan...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img