AdvertisementAdvertisement

SMA Negeri 22 Makassar Amanahkan Dana Palestina ke BMH

Content Partner

MAKASSAR (Hidayatullah.or.id) — Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) kembali menerima amanah dana bantuan untuk Palestina dari salah satu sekolah negeri di Makassar, yaitu Sekolah SMA Negeri 22 Makassar, Kamis, 16 Jumadil Awal 1445 (30/11/2023).

SMA Negeri 22 Makassar menyerahkan dana bantuan untuk warga Palestina melalui lembaga resmi Laznas BMH perwakilan Sulawesi Selatan.

Sekolah yang beralamat di Jalan Pajjaiang, Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, itu mengumpulkan donasi peduli Palestina dari para guru dan siswa-siswi.

Drs. Junaid, M.Pd selaku Kepsek SMA Negeri 22 Makassar menyampaikan Alhamdulillah terkumpul sementara dua juta rupiah. Ia mengatakan Insya Allah ini bukan yang pertama dan terakhir.

“Kedepan kita terus bekerja sama dengan lembaga resmi seperti Laznas BMH ini untuk menyalurkan dan menguatkan saudara-saudara kita yang membutuhkan seperti Palestina,” ucapnya.

“Saya selaku kepala sekolah mewakili disini mengucap rasa syukur dan berterimakasih telah diberikan kemudahan untuk ikut menyalurkan bantuan kepada sodara kita di Palestina,” tambahnya.

Sementara itu Kadiv Program dan Pemebrdayaan BMH Sulsel, Basori Shobirin, menyampaikan Laznas BMH terus bergerak.

“Sejak satu bulan terakhir ini Laznas BMH telah menyalurkan tiga tahap amanah yang dititipkan oleh para donatur untuk bantuan ke Palestina,” kata Basori Shobirin menandaskan.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Rapimnas SAR Hidayatullah Kukuhkan Jatidiri sebagai Potensi Pencarian dan Pertolongan Nasional

BULUKUMBA (Hidayatullah.or.id) -- Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Search and Rescue (SAR) Hidayatullah 2024 digelar di Bulukumba, Sulawesi Selatan, 20-22...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img