AdvertisementAdvertisement

Laznas BMH Terima Amanah Dana Kebaikan untuk Palestina dari TK MIT Ya Bunayya Mojokerto

Content Partner

MOJOKERTO (Hidayatullah.or.id) — Kepedulian umat Islam terhadap Palestina terus bersikulasi tanpa henti. Terlebih Gaza kembali dibombardir Israel pasca gencatan senjata 1 Desember 2023.

Kali ini Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) kembali menerima amanah dana titipan kebaikan untuk Palestina dari TK MIT Ya Bunayya Mojokerto, Jawa Timur.

“Alhamdulillah pada hari ini Laznas BMH terima amanah kebaikan berupa dana untuk disalurkan ke Palestina. Langsung dari Kepala Sekolah Ibu Aisyah,” terang Kadiv Program dan Pemebrdayaan BMH Jatim, Imam Muslim, dalam keterangannya kepada Hidorid, Sabtu, 18 Jumadil Awal 1445 (2/12/2023).

Ibu Aisyah mengatakan, penyerahan dana untuk Palestina ini adalah yang kesekian kali, karena gelombang kebaikan untuk Palestina terus berlanjut.

“Kami mempercayakan dana kebaikan untuk Palestina melalui Laznas BMH, karena telah terbukti dapat dipercaya dalam program kemanusiaan di sana,” ungkap Ibu Aisyah.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Rapimnas SAR Hidayatullah Kukuhkan Jatidiri sebagai Potensi Pencarian dan Pertolongan Nasional

BULUKUMBA (Hidayatullah.or.id) -- Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Search and Rescue (SAR) Hidayatullah 2024 digelar di Bulukumba, Sulawesi Selatan, 20-22...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img