AdvertisementAdvertisement

BMH dan SDIT Insan Madani Jakarta Peringati Isra’ Mi’raj dengan Peduli Palestina

Content Partner

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — SDIT Insan Madani Jakarta, di bawah kepemimpinan H. Budy Hartono, S.Ag MA, sukses menggelar program yang menginspirasi, bertemakan “Momentum Isra’ Mi’raj: Membangun Siswa Berkarakter, Tekun Sholat, dan Rajin Baca Al-Qur’an.”

Acara berlangsung di Jl. Jengki Raya 32 A, Jakarta Timur dan diikuti oleh 376 siswa.

H. Budy Hartono, S.Ag MA, kepala SDIT Insan Madani Jakarta, menjelaskan bahwa sekolah Islam harus menjadi institusi yang unggul namun tetap terjangkau oleh masyarakat.

SDIT Insan Madani Jakarta hadir sebagai sekolah yang ramah terhadap anak-anak dan guru, dengan program dan fasilitas yang dapat diakses oleh semua pihak.

“Momentum Isra’ Mi’raj kali ini dijadikan sebagai wadah kreativitas bagi guru dan siswa untuk berkreasi, serta sebagai kesempatan untuk berbagi kepada saudara-saudara di Palestina,” ungkapnya dalam keterangannya, Kamis, 5 Sya’ban 1445 (15/2/2024).

Ahmadi, amil dari Laznas BMH, menanggapi kerjasama perdana dengan SDIT Insan Madani Jakarta dengan penuh syukur.

Menurutnya, kerjasama ini menunjukkan bahwa jiwa sosial dan persaudaraan masih terjaga.

Momentum Isra’ Mi’raj menjadi bukti bahwa perhatian terhadap Palestina masih konsisten, dan kerjasama ini diharapkan dapat menjadi jalan kebaikan bagi semua pihak yang terlibat.

“Kita berharap semakin banyak siswa yang terinspirasi untuk menjadi pribadi yang berkarakter, tekun dalam menjalankan ibadah, dan rajin membaca Al-Qur’an. Semoga momentum Isra’ Mi’raj ini menjadi ladang kebaikan yang membawa manfaat bagi semua pihak,” ungkap Ahmadi.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img