AdvertisementAdvertisement

Bantuan Obat dan Sembako Untuk Pengungsi Banjir Demak

Content Partner

DEMAK (Hidayatullah.or.id) — Banjir yang melanda Demak telah berlangsung lebih dari seminggu dan masih belum surut.

Dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak, Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) bekerja sama dengan Apotek Lestari melakukan penyaluran obat-obatan dan sembako bagi para pengungsi.

“Hari ini, kami dari BMH dan Apotek Lestari telah menyalurkan obat-obatan dan sembako. Bantuan ini langsung diterima oleh petugas di posko induk BPBD Kabupaten Demak,” ungkap Aqiful Khair, Koordinator Gerai Demak, pada Selasa, 3 Sya’ban 1445 (13/2/2024).

Ibu Anggi Alhamdini, M.Pd, pemilik Apotek Lestari, juga turut bersyukur karena niat baiknya untuk membantu korban banjir dapat terwujud.

“Terima kasih kepada BMH, telah membantu kami dalam menyalurkan bantuan obat-obatan dan sembako kepada mereka yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memberikan manfaat bagi yang menerima,” harap Ibu Anggi.

Kegiatan hari ini merupakan bagian dari serangkaian upaya yang dilakukan oleh BMH untuk turut serta dalam penanganan banjir di Demak.

“Kami terus berupaya membantu masyarakat yang masih terdampak banjir, baik secara fisik maupun psikologis. Mari kita terus peduli dan saling membantu dalam situasi sulit ini,” ajak Aqiful Khair.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Kursus Muballigh Profesional KMH ke-III Komitmen Pelayanan Umat melalui Dakwah Tarbiyah

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) -- Korps Muballigh Hidayatullah (KMH) kembali menggelar kegiatan Kursus Muballigh Profesional Angkatan ke-III yang mengangkat tema "Mencetak...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img