spot_img

BMH Dukung Seminar Parenting IWSS Peringati Hari Anak Nasional

Content Partner

DEPOK (Hidayatullah.or.id) — Bertempat di Aula MT Nurul Bani Komplek Raffles Hills Blok B2 No. 10/11 Cibubur, Laznas BMH turut mendukung sukses gelaran seminar parenting dengan tema “Menjadi Ibu Hebat” yang diselenggarakan oleh Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kota Depok yang dihadiri oleh 170 peserta ibu-ibu, Sabtu, 4 Muharam 1445 (22/7/2023).

“Memanfaatkan Hari Anak Nasional, acara ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap generasi bangsa agar dimasa depan bisa menjadi generasi emas yang lebih baik lagi, dimulai dari lingkungan keluarga terutama peran seorang Ibu, mengingat peran Ibu sangat penting sebagai tiang keluarga” ucap Ketua Panitia, Ibu Sahrawati.

Hadir sebagai narasumber tokoh wanita Depok, Ibu Elly Farida selaku Ibu Walikota Depok. Kemudian dr. Aisah Dahlan, praktisi neuro parenting skill. Dan, moderator seminar, Dr. Sabriati Aziz, M.Pd.I.

Gelaran itu juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal PP IWSS Ibu Dr. Hj. Andi Sri Asri, M.Pd. Kemudian Ketua IWSS Jawa Barat, Ibu Hj. Agustina Maryam Malik. Dan, Ketua IWSS Kota Depok, Ibu Hj. Nur Maemunah.

Amin Haris perwakilan dari BMH dalam kegiatan tersebut mengatakan BMH sangat antusias dan penuh apresiasi mendukung gelaran seminar ini. “Karena melalui seminar pengetahuan bisa disebarkan, bahkan keterampilan bisa ditingkatkan, sehingga keluarga semakin kokoh dan berkembang dalam kebaikan,” kata Amin.

“Terlebih BMH sebagai Laznas memiliki inti program yaitu pendidikan, yang tentu saja relevansinya sangat kuat dengan pendidikan dalam keluarga. Pendidikan umum akan semakin kuat seiring dengan keluarga yang hebat,” terang Amin menandaskan.

Selain BMH acara ini juga didukung oleh beberapa pihak, seperti Umi Yani Publishing, Rabbani, Elzatta, Smartfren Community, dan Bunda Pintar.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Warga Desa Jatipayak Tersenyum Terima Air Bersih dari PT Samudera dan BMH

LAMONGAN (Hidayatullah.or.id) -- Kebahagiaan warga Dusun Ngelo, Desa Jatipayak, Kecamatan Modo, Lamongan, Jawa Timur terukir dari senyum dan raut...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img