AdvertisementAdvertisement

DPW Deklarasi Pendirian LBH Hidayatullah Sumbar, Nurdin Ismail ketua

Content Partner

PULAU SIPORA (Hidayatullah.or.id) — Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sumatera Barat (Sumbar) KH. Muhammad Irsyad Istoyo mendeklarasikan pendirian Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Hidayatullah di wilayah itu, Sabtu, 30 Shafar 1445 (16/9/2023).

“Dengan mengharap ridha Allah Ta’ala, pada hari ini, kami resmikan pendirian Lembaga Bantuan Hukum Hidayatullah Sumatera Barat sebagai alat perjuangan penegakan hukum, pendampingan, dan pembelaan hukum bagi dai, ulama, serta masyarakat lemah dmei terwujudnya negara hukum yang berkeadilan,” kata Irsyad membacakan lembar deklarasi.

Resmi dikukuhkan pada hari itu, Lembaga Bantuan Hukum Hidayatullah Sumatera Barat dipimpin oleh Nurdin Ismail sebagai Direktur yang pada kesempatan itu dilantik langsung oleh Direktur LBH Hidayatullah Psuat Dr. Dudung A. Abdullah, SH.

Deklarasi ini dirangkai dengan training paralegal yang dilakukan dua hari yakni hari Jumat dan hari Sabtu bertempat di Pulau Sipora Kepulauan Mentawai tepatnya di Pesantren Hidayatullah Mentawai.

Hadir pada kegiatan itu 50 orang dai dan daiyah dari seluruh kabupaten kota Sumatera Barat. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama DPW Hidayatullah Sumbar, Kampus Hidayatullah Mentawai, Laznas BMH Perwakilan Sumatera Barat dan LBH Hidayatullah Pusat. (ybh/hidyatullah.or.id)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Halal Bihalal Akbar di Tarakan, Silaturrahim dan Kepedulian Bersatu untuk Palestina

TARAKAN (Hidayatullah.or.id) -- Pemerintah Kota Tarakan bekerja sama dengan organisasi masyarakat (ormas), komunitas, dan Lembaga Amil Zakat (LAZ) se-Tarakan...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img