AdvertisementAdvertisement

Lawatan Sinergi Hidayatullah Banten ke Sumatera Selatan

Content Partner

BANYUASIN (Hidayatullah.or.id) — Rombongan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Banten melakukan lawatan ke Kampus Madya Hidayatullah Banyuasin, Sumatera Selatan, Sabtu, 5 Dzulqaidah 1443 (04/06/2023).

Rombongan tamu terdiri dari Ketua DPW Hidayatullah Banten Ust Maghfur A. Gunawan, Sekretaris Ust Dadan Abdul Fattah, Ketua Departemen Organisasi Ust Mujahid, Ketua Departemen Pendidikan Ust Ilham, dan Ketua Departemen Dakwah Ust Samhani Albantani.

Dalam kunjungan yang bertajuk Silaturahim, Sinergi, dan Kolaborasi, ini rombongan DPW Hidayatullah Banten bertukar pikiran dan pengalaman dan berdiskusi dengan DPW Hidayatullah Sumsel sebagai tuan rumah terkait pengembangan jaringan organisasi dan Rumah Quran, kondisi lapangan, dan tidak terlewatkan terkait fundrising.

Ketua DPW Hidayatullah Banten, Ust. Maghfur, berharap semoga dengan dengan silaturahim ke DPW Hidayatullah Sumsel ini bisa bersinergi, saling menguatkan, dan mendoakan agar sukses dalam berdakwah.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Hidayatullah Sumsel, Ust. Lukman Hakim mengatakan, kemajuan Hidayatullah di suatu daerah atau wilayah akan menemukan momentumnya, entah tahun ini atau kapan, lanjutnya.

“Yang penting kita terus berikhtiar dan bekerja sesuai program kerja yang telah dicanangkan. Semoga Allah memberikan bantuan kepada kita,” kara Lukman.

DPW Hidayatullah Sumsel sendiri merupakan “tetangga” dari DPW Hidayatullah Banten meskipun beda pulau. Berjarak sekira 440 km dengan waktu tempuh 4 jam-an dari Bakauheni, Lampung. Jarak dan waktu tempuh yang sama dengan jarak dari Serang (Banten) ke Pekalongan (Jawa Tengah).*/Kosim Abu Aziyz

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Rekonstruksi Peradaban Islam Pasca Ramadhan: Menjemput Kejayaan dari Syawal

RAMADHAN, bulan penuh berkah dan ampunan, telah sepekan lebih meninggalkan jejak takwa dalam sanubari kita. Takwa bagaikan benih yang...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img