AdvertisementAdvertisement

Pemuda Hidayatullah Diterima Mufti Perlis Malaysia dan Haluan

Content Partner

PERLIS (Hidayatullah.or.id) — Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Pemuda Hidayatullah Rasfiuddin Sabaruddin melakukan kunjungan ke negeri jiran Malaysia.

Dihubungkan oleh Kadep Hubungan Antarbangsa DPP Hidayatullah Babeh Dzikrullah, silaturrahim Rasfiudidn ke Perlis diterima Prof. Dato’ Arif Perkasa Dr. Mohd Asri bin Zainul Abidin, Mufti Negeri Perlis Malaysia, Senin, 11 Shafar 1445 (28/8/2023).

Rasfiuddin juga disambut Vice Presiden Bidang Pemuda dan Sukan HALUAN Saudara Hasri, Ketua Biro Pemuda HALUAN Saudara Anaki dengan penuh kekeluargaan.

HALUAN sendiri adalah salah satu organisasi pemuda Islam terbesar di Malaysia.

Dalam pertemuan dengan Mufthi Negeri Perlis Malaysia, dilakukan diskusi tentang isu-isu terkini yang berkaitan dengan Islam dan pemuda Muslim di kawasan Asia Tenggara.

Pertemuan ini juga bertujuan untuk memperkuat koneksi antar-organisasi pemuda Islam.

Rasfiuddin juga menjajaki kerjasama dengan HALUAN untuk berkomitmen melanjutkan kerjasama Intenational Camp yang diselenggarakan Pemuda Hidayatullah beberapa waktu lalu, dengan melibatkan pemuda Islam di dua ujung benua Asia beberapa waktu lalu.

Selain itu, Pemuda Hidayatullah dan HALUAN juga bersepakat untuk bekerja bersama dalam berbagai bidang, termasuk pendidikan dan kemanusiaan.

Kunjungan Ketum Rasfiuddin kali ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Pemuda Hidayatullah dan komunitas muslim di Malaysia, serta membawa dampak positif bagi perkembangan Islam di kedua negara.*/Refra Elthanimbary

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

SAR Hidayatullah Peserta Uji Kompetensi Water Rescue sebagai Potensi Basarnas Gorontalo

GORONTALO (Hidayatullah.or.id) -- Lembaga Relawan Kemanusiaan Search and Rescue (SAR) Hidayatullah sebagai bagian dari potensi Badan Nasional Pencarian dan...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img