AdvertisementAdvertisement

Sambut Ramadhan Pesantren Hidayatullah Palu Gelar Pawai Syiar Diikuti 500 Murid

Content Partner

PALU (Hidayatullah.or.id) — Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H, Yayasan Pondok Pesantren Hidayatulla yang menaungi Lembaga Pendidikan Integral Hidayatullah (LPIH) Kota Palu menggelar Pawai Syi’ar Ramadhan, Senin, 28 Sya’ban 1444 (20/03/2023).

Pawai syiar itu digelar dengan diikuti 500 murid. Pawai keliling dimulai dan berakhir di Pesantren Hidayatullah, Jalan Uwe Buro Kota Palu.

Ketua LPIH Palu Ust. Muhajirin mengatakan pawai ramadhan ini dalam rangka menyambut bulan puasa.

“Setelah pandemi ini pertama kali setelah sekian tahun absen pasca pandemi juga ini merupakan momen pertama untuk mengadakan syiar Ramadhan terbuka di jalan umum,” katanya.

Iring-iringan pawai syiar mengambil rute Jalan Uwe Buro, Jalan Trans Sulawesi, Jalan Untad 1, Jalan Soekarno Hatta, Bundaran Untad, Jalan Pendidikan dan finis di Jalan Uwe Buro.

Pawai ini diikuti dari berbagai tingkatan pendidikan yang ada di Ponpes Hidayatullah Palu terdiri dari, KB, Paud, TK, SD, SMP dan SMK. Sebagian wali murid juga ikut serta dalam pawai ini.

“Ini sangat direspon bagi masyarakat Kota Palu khususnya masyarakat Tondo apalagi masyarakat setempat terlibat dalam pawai ini dan mudah-mudahan kedepannya kegiatan ini tetap berlanjut,” ucap salah satu orangtua siswa, Jubain.*/Fathun Mubin

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img