AdvertisementAdvertisement

Satlantas Polres Bukber dengan Santri Hidayatullah Biak Numfor

Content Partner

BIAK NUMFOR – Tingkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadhan, Keluarga besar Satuan Lalu Lintas Polres Biak Numfor menggelar buka puasa bersama dengan santri dan pengasuh di Pondok Pesantren Hidayatullah Biak, Rabu (30/5/2018).

Acara buka puasa di hadiri Kasat Lantas Iptu Novindriani bersama personil Satlantas dan keluarga besar Pondok pesantren Hidayatullah dibawah pimpinan Ustadz Jamaluddin S.Pd.I.

Acara diawali dengan taushiah pengantar buka puasa dan doa oleh Ustadz Sukriadi.

“Diharapkan dengan kegiatan buka puasa bersama ini dapat menambah keimanan dan ketakwaan. Selain itu kegiatan yang kita laksanakan bisa bernilai ibadah. Semoga apa yang kita berikan dapat berguna dan bermanfaat bagi para santri,“ ungkap Kasat Lantas.

Dalam kegiatan itu, juga berikan bantuan kepada 25 santri. Hal ini sebagai wujud kepedulian sosial anggota kepolisian untuk berbagi dengan sesama manusia di bulan Ramadhan.

Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah Ustadz Jamaluddin sangat berterimakasih atas kepedulian Satlantas Polres Biak Numfor yang telah berbagi dengan para santri. (ybh/trb)

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Sosialisasi PDO dan PO, Hidayatullah Bali Komitmen Kuatkan Jamsoskad Perlindungan Janda Kader

DENPASAR (Hidayatullah.or.id) -- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Provinsi Bali menggelar sosialisasi pemantapan pemahaman terhadap Pedoman Dasar Organisasi (PDO)...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img