AdvertisementAdvertisement

Siswa Siswi SD Integral Lukman Al Hakim Mataram Galang Dana untuk Palestina

Content Partner

MATARAM (Hidayatullah.or.id) — Dunia saat ini dihebohkan oleh kejahatan Zionis Israel yang menghancurkan wilayah Gaza Palestina. Korban jiwa yang syahid sudah mencapai ribuan nyawa, mulai dari bayi, anak-anak, dan orangtua di Gaza Palestina dikelilingi kehancuran dan teror dari Israel.

Namun di balik itu semua, dukungan untuk Palestina datang dari berbagai penjuru dunia, untuk menyuarakan pembebasan Palestina dan mengutuk kekejaman Zionis Israel.

Aksi solidaritas dan dukungan terjadi di mana-mana, tidak terkecuali aksi dukungan untuk Palestina yang dilakukan oleh siswa-siswi SD Integral Lukman Al Hakim Hidayatullah Mataram pada hari Senin, 8 Rabi’ul Akhir 1445 (23/10/2023).

Aksi peduli untuk Palestina ini dilakukan dengan cara penggalangan dana dari seluruh siswa-siswi SD Integral Lukman Al Hakim Mataram.

Ustadz Muhammad Ali Husni, S.Pd.I., Kepala Sekolah SD Integral Lukman Al Hakim Mataram menyampaikan, aksi ini dilakukan untuk menumbuhkan rasa cinta anak-anak terhadap Palestina sekaligus aksi membantu saudara-saudara kita yang saat ini sedang mengalami penderitaan akibat serangan dari tentara Israel.

“Alhamdulillah, dalam aksi ini terkumpul donasi dari para siswa sebesar Rp18.812.500,” kata Ustadz Muhammad Ali Husni.

Ia berharap, donasi tersebut dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang ada di Palestina saat ini.

“Laznas BMH terus terbuka menjadi mitra kebaikan umat untuk membantu saudara kita di Palestina,” tutur Kadiv Program dan Pemebrdayaan BMH NTB, M. Zohri.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Halal Bihalal Akbar di Tarakan, Silaturrahim dan Kepedulian Bersatu untuk Palestina

TARAKAN (Hidayatullah.or.id) -- Pemerintah Kota Tarakan bekerja sama dengan organisasi masyarakat (ormas), komunitas, dan Lembaga Amil Zakat (LAZ) se-Tarakan...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img