AdvertisementAdvertisement

Tema Rakerwil Hidayatullah Ditargetkan Telah Terwujud Tahun 2025

Content Partner

SEMARANG (Hidayatullah.or.id) — Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah Ust. H. Dr. Nashirul Haq, MA, menyampaikan tema Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Hidayatullah 2024 ditargetkan harus sudah terwujud sepenuhnya pada tahun 2025.

Seperti diketahui, tema Rakerwil selama beberapa tahun ini adalah Konsolidasi Jatidiri, Organisasi dan Wawasan Menuju Terwujudnya Sentralisasi, Standardisasi dan Integrasi Sistemik.

“Tema ini sekaligus merupakan target yang harus diwujudkan hingga 2025 nanti. Kita semua juga sudah memiliki kesadaran dan pemahaman yang sama tentang pentingnya menata organisasi lebih terstandar, tersentralisasi dan terintegrasi,” katanya.

Hal itu disampaikan beliau dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan pada pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Hidayatullah Jawa Tengah di Gedung Balai Besar Pengembangan Mutu Pendidikan (BBPMP), Semarang, Jawa Tengah, Selasa, 28 Jumadil Awal 1445 (13/12/2023).

Ia berharap Silaturrahim Nasional (Silatnas) Hidayatullah yang telah dilewati akhir November lalu semakin memantapkan harapan tersebut demi terwujudnya tata kelola organisasi yang profetik dan profesional.

“Secara khusus, setelah kita mengikuti Silatnas tempo hari, maka tahun 2024 nanti standardisasi halaqah kader perlu terus ditingkatkan agar kualitas kader terus meningkat dari waktu ke waktu, baik intelektual maupun spritualnya,” imbuhnya.

Melalui helatan Rapat Kerja Wilayah ini, ia berharap agar seluruh program-program yang telah dicanangkan akan berjalan baik dan lancar dengan hasil yang maksimal melalui sinkronisasi, sinergi, dan integrasi sistemik di antara semua pihak terkait.

“Akhirnya, kami ucapkan selamat bermusyawarah dan sukses Rapat Kerja Wilayah tahun 2024. Semoga berjalan lancar dengan hasil optimal, senantiasa mendapatkan limpahan keberkahan dan ridha Allah Subhanahu wa Ta’ala. Amin,” tandasnya. (ybh/hidayatullah.or.id)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img