AdvertisementAdvertisement

BMH Bagikan Paket Berkah Fitrah untuk Warga Pulau Karampuang dan Mamuju

Content Partner

MAMUJU (Hidayatullah.or.id) — Laznas BMH mengedarkan paket berkah fitrah untuk warga Pulau Karampuang dan tukang becak yang berada di Kota Mamuju, Sulawesi Barat.

“Alhamdulillah sebanyak 1.500 target penerima manfaat telah terus digulirkan. Untuk saat ini yang sudah tersalurkan untuk paket berkah fitrah ini sebanyak 170 paket, yang semua penerima manfaatnya adalah kaum dhuafa yang ada di wilayah Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Sulbar, Dzul Ardzil, Selasa, 27 Ramadhan 1444 (18/4/2023).

Program itu membahagiakan para warga penerima manfaat.

“Kami sampaikan apresiasi tinggi, Alhamdulillah. Terimakasih sekali kepada BMH yang telah memberikan paket berkah fitrah kepada kami, warga Pulau Karampuang, kami sangat senang sekali, semoga Allah yang balas kebaikan dari Bapak-Bapak yang ada di BMH ini,” ucap Pak Ramli Thalib.

Hal senada juga dilisankan oleh Bapak Sahabuddin, salah seorang penerima manfaat program Berkah Fitrah BMH.

“Terimakasih kepada BMH yang telah memberikan bantuan kepada kami. Alhamdulillah terima kasih ya pak, Insya Allah berkah pak,” ucapnya.

Bapak yang sehari-harinya mengayuh becak untuk mencari barang bekas dan kardus bekas itu pun tersenyum penuh kegembiraan.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Jambore Sako Pramuka Hidayatullah Sumatera Utara Torehkan Sejarah Baru

MEDAN (Hidayatullah.or.id) -- Bertempat di Bumi Perkemahan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, terukir sejarah baru bagi Sako Pramuka...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img