AdvertisementAdvertisement

Buletin Hidayatullah Edisi Maret 2015

Content Partner

cover buletin hidayatullah maret 2015SEJAK berdirinya, tradisi Hidayatullah tidak pernah berubah termasuk kultur dan interaksi sosialnya yang simpatik dan terbuka. Itulah juga yang menjadi corak utama dakwah Hidayatullah yang diwariskan pendirinya, yaitu dakwah yang merangkul mengedepankan inklusifitas dan sama sekali jauh dari praktik kasar.

Maka, ketika hari ini ada yang menuding Hidayatullah “radikal” melalui media Hidayatullah.com, berarti tuduhan radikal itu adalah sebuah persepsi/klaim baru yang ingin dibangun di luar pemahaman yang diyakini Hidayatullah selama ini.

Penasaran ingin mengetahui bahasan ini lebih jauh? Segera nikmati sajian Buletin Hidayatullah edisi Maret 2015 ini, yang diantaranya mengulas kembali budaya Hidayatullah yang telah mentradisi tentang pentingnya menjaga ukhuwah, keutuhan umat, kebersamaan, dan bela negara.

===========

BULETIN HIDAYATULLAH adalah media informasi dan silaturrahim ormas Hidayatullah yang terbit reguler setiap bulan. Buletin ini diedarkan melalui saluran transimi virtual seperti email dan sejenisnya tanpa dikenakan biaya alias gratis bagi siapa saja yang ingin berlangganan.

Kami sangat merekomdendasikan supaya Anda menggunakan peramban (browser) Google Chrome ketika mengunduh (download) Buletin Hidayatullah ini untuk mendapatkan akses cepat dan kustomasi tampilan yang lebih dinamis. Download Buletin Hidayatullah di bawah ini:

DOWNLOAD BULETIN HIDAYATULLAH MARET 2015

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Meninggalkan Dakwah Amar Makruf Nahi Munkar Sebabkan Doa Tidak Dikabulkan

DAKWAH amar ma'ruf nahi munkar merupakan salah satu prinsip dasar dalam Islam yang menekankan pentingnya mengajak kepada kebaikan serta...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img