AdvertisementAdvertisement

Dibuka Wagub, Kampus Hidayatullah Tuan Rumah Helatan STQH Batuaji

Content Partner

BATAM (Hidayatullah.or.id) — Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, membuka Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) Tingkat Kecamatan Batuaji, Tahun 2023 di Pondok Pesantren Hidayatullah, Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, Jum’at, 26 Rajab 1444 (17/2/2023) malam.

Sempena acara ini, Merlin yang juga Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kepri ini, membuka bazar yang diikuti masing-masing kelurahan di Batuaji.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Belia Farras Fikri Raihan dan dilanjutkan dengan penampilan tiga grup rebana.

Selanjutnya ada pawai dengan berbagai aneka ragam busana berciri budaya Melayu dan Islam. Tak hanya pegawai kecamatan, anak sekolah, paguyuban, ormas hingga RT dan RW juga ikut tampil.

“Kita lihat malam ini antusias masyarakat yang datang dan juga peserta datang dengan semangat. Ini menandakan nilai-nilai Alquran membumi di Batuaji,” ujar Wagub Marlin yang juga istri, Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR) ini.(ski/emr)

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

[INFOGRAFIS] Inilah 10 Tips Agar Ginjal Sehat sebagai Organ Vital dalam Tubuh

Sahabat sehat, ginjal kita adalah organ vital yang bekerja keras untuk menyaring darah dan membuang zat-zat sisa berupa racun. Yuk,...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img