AdvertisementAdvertisement

Laznas BMH Berikan Apresiasi Mitra Program “Jumat Berbagi”

Content Partner

KEBUMEN (Hidayatullah.or.id) — Laznas BMH memberikan sertifikat penghargaan kepada para mitra program “Jumat Berbagi” sebagai tanda apresiasi atas dedikasi mereka dalam berbagi kebaikan.

Program ini merupakan inisiatif sosial dari Laznas BMH Kebumen yang menyalurkan makanan siap santap bagi masyarakat tuna wisma, musafir, pekerja serabutan, jamaah sholat Jumat, dan masyarakat sekitar pada umumnya setiap hari Jumat.

Bekerjasama dengan berbagai mitra, seperti pengelola rumah makan, komunitas, dan individu, program “Jumat Berbagi” telah berhasil menjangkau masjid-masjid di pedesaan serta warga di sekitarnya.

Para mitra dapat berpartisipasi dengan menyediakan makanan siap santap atau memberikan donasi yang nantinya akan dikelola oleh tim BMH untuk dijadikan makanan.

Saat ini, sudah ada puluhan mitra yang telah berkolaborasi dengan Laznas BMH Kebumen dalam program ini. Sebagai tanda penghargaan, Laznas BMH Kebumen menganugerahi mereka dengan gelar “Agen Kebaikan” pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Agus Susanto, koordinator pengumpulan dan pendistribusian donasi “Jumat Berbagi”, menyatakan rasa terima kasihnya kepada semua mitra.

“Hampir tujuh tahun program ini berjalan, ribuan paket nasi siap santap tersalurkan setiap bulannya. Penghargaan ini sebagai bentuk motivasi dan apresiasi untuk memupuk kepedulian terhadap sesama,” kata Agus.

Ia juga mengharapkan bahwa kegiatan ini semakin memberi inspirasi dan manfaat bagi masyarakat, dan mendapat pahala jariyah. Laznas BMH adalah mitra umat untuk maslahat bersama.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Jambore Sako Pramuka Hidayatullah Sumatera Utara Torehkan Sejarah Baru

MEDAN (Hidayatullah.or.id) -- Bertempat di Bumi Perkemahan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, terukir sejarah baru bagi Sako Pramuka...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img