AdvertisementAdvertisement

Laznas BMH Sebarkan Buka Puasa Bersama Santri di 24 Kota di Jawa Timur

Content Partner

SURABAYA (Hidayatullah.or.id) — Hari pertama Ramadhan yang bertepatan tanggal 12 Maret 2023 menjadi momen istimewa bagi santri di 24 Kota/Kabupaten di Jawa Timur, terutama saat Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH)H menggelar acara penyaluran buka puasa bersama secara serentak.

Dalam suasana yang dipenuhi keceriaan dan syukur, para santri dari berbagai pesantren bergabung dalam acara ini dengan semangat yang menyala, siap merasakan nikmatnya berbuka puasa dengan hidangan yang bergizi.

Salah satu santri, Putra, tidak menyembunyikan rasa terima kasihnya kepada Laznas BMH.

Dengan senyum ceria, ia mengungkapkan, “Terima kasih kepada Laznas BMH atas kesempatan ini. Dengan bantuan ini, kami dapat merasakan buka puasa yang sehat dan bergizi. Ini sungguh membahagiakan bagi kami.”

Imam Muslim, Kadiv Program dan Pendayagunaan Laznas BMH Jawa Timur, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan dukungan kepada santri agar dapat merasakan buka puasa yang sehat dan bergizi.

“Kami percaya bahwa kesehatan dan kesejahteraan santri merupakan investasi bagi masa depan bangsa,” ujarnya.

Program ini tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi kesejahteraan santri, tetapi juga memiliki dampak positif dalam meningkatkan kualitas hidup mereka.

Laznas BMH berharap bahwa kegiatan ini dapat terus memberikan kontribusi positif yang berkelanjutan bagi pendidikan dan kesejahteraan santri di Jawa Timur.

“Laznas BMH mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam keberhasilan acara ini, semoga semangat kebersamaan dan silaturahmi yang terjalin dapat terus ditingkatkan di masa mendatang,” tutup Imam Muslim.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Rekonstruksi Peradaban Islam Pasca Ramadhan: Menjemput Kejayaan dari Syawal

RAMADHAN, bulan penuh berkah dan ampunan, telah sepekan lebih meninggalkan jejak takwa dalam sanubari kita. Takwa bagaikan benih yang...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img