AdvertisementAdvertisement

Laznas BMH Terima Kunjungan Aman Palestin

Content Partner

SURABAYA (Hidayatullah.or.id) — Sebuah keniscayaan, keakraban dan kerjasama dalam kebaikan menjadi satu hal yang tak terelakkan. Dan, itulah yang menjadi sikap Laznas BMH dalam menghadirkan kebaikan bagi semua.

Terbaru, Laznas BMH yang perlahan terus berupaya menjadi lembaga amil zakat terkemuka di Indonesia, mendapat kehormatan dengan adanya kunjungan dari Yayasan Aman Palestin, Malaysia.

Pertemuan penting ini berlangsung di meeting room Laznas BMH, yang beralamat di Raya Mulyosari 398, Surabaya, Jawa Timur, Rabu, 22 Muharam 1445 (9/8/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh para perwakilan manajemen dan pengurus Aman Palestina dan disambut oleh manajemen inti Laznas BMH Jawa Timur.

“Suasana pertemuan menciptakan atmosfer yang hangat dan penuh keakraban, kami membincangkan potensi sinergi dalam kebaikan,” ungkap Kadiv Program dan Pemberdayaan Laznas BMH Jatim, Imam Muslim.

Yang paling menonjol, Ustadz Awang, CEO Aman Palestin dari Malaysia, hadir untuk mewakili yayasan tersebut.

CEO Aman Palestin, Ustadz Awang yang didampingi oleh pengurus Aman Palestin perwakilan Indonesia memaparkan isu-isu kemanusiaan yang saat ini sedang berlangsung di Palestina.

Pada akhir pertemuan, Ustadz Awang memberikan ucapan terimakasih kepada Laznas BMH atas sambutan hangat yang diberikan.

“Kami berharap agar ada kunjungan balik dari pihak Laznas BMH ke Malaysia, sebagai tanda lanjutan dari kerja sama yang diharapkan dapat membawa manfaat bagi banyak pihak,” ungkap Ustadz Awang.

Tentu saja pertemuan ini semakin mengukuhkan betapa pentingnya solidaritas internasional dalam upaya mewujudkan keadilan sosial dan kemanusiaan di seluruh dunia.

“Sebagaimana amanah konstitusi negara bahwa Indonesia juga mesti hadir dan berperan dalam upaya menciptakan perdamaian dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial,” tutup Imam Muslim.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

FGD Mushida Perkuat Pola Pembinaan Ditengah Dinamika dan Tantangan Zaman

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) -- Ayat suci Al-Qur'an Surah Ali Imran ayat 104 mengingatkan umat tentang pentingnya menyeru kepada kebajikan, menyuruh...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img