AdvertisementAdvertisement

Mengular 2 Km, Pawai Ponpes Hidayatulllah Makassar Ajak Ummat Peduli Palestina

Content Partner

MAKASSAR (Hidayatullah.or.id) — Peserta pawai Peduli Palestina Ukhuwah Day 2023 Ponpes Al Bayan Hidayatullah Makassar mengular sepanjang 2 km di Jl Tamalanrea Raya BTP, Makassar, Sabtu, 13 Rabi’ul Akhir 1445 (28/10/2023).

Pada pawai tersebut, para santri dan guru Al Bayan Islamic Fullday and Boarding School dan MI Ya Bunayya serta orangtua, pengurus dan jamaah/kader Hidayatullah Makassar mengkampanyekan kepedulian dan dukungan terhadap kemerdekaan Palestina melalui spanduk dan poster.

Peserta dilepas bersama di Lapangan Talla BTP oleh Dewan Pembina Yayasan Al Bayan Ust Ir H Abdul Majid MA, Ketua DPD Hidayatullah Makassar Dr Nasrullah Sappa Lc, Ketua Yayasan Al Bayan Ust Suwito Fatah MM.

Nampak pula hadir politisi muda caleg DPRD Sulsel dari PPP Salman Alfaris Sukardi.

Dalam sambutannya Ust Suwito berharap kegiatan yang akan menjadi agenda rutin setiap tahun ini diharapkan untuk mengeratkan ukhuwah dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama khususnya saat ini kepada rakyat Palestina.

“Juga sebagai sosialisasi pelaksanaan Silaturahmi Nasional Hidayatullah yang akan dilaksanakan akhir November mendatang,” jelasnya.

Sementara Ust Nasrullah menyampaikan spirit pembelaan terhadap Al Aqsa melalui kisah Salahuddin Al Ayubi. “Semoga para santri menjadi generasi masa depan pembela Masjidil Aqsa,” pekiknya.

Finish lawai di Lapangan Ponpes Al Bayan Hidayatullah blok M BTP. Selanjutnya peserta disambut dengan Bazaar berbagai kuliner dan disemarakkan dengan aksi sosial donor darah hingga berbagai lomba untuk siswa siswi TK Al Wildan dan SD Integral Al Bayan. (ybh/hidayatullah.or.id)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Capai Tujuan Pendidikan Nasional dengan Padukan Spiritual hingga Aspek Kepemimpinan

DEPOK (Hidayatullah.or.id) -- Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah, Ust. Dr. H. Nashirul Haq, M.A, mengatakan sistem pendidikan...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img