AdvertisementAdvertisement

Pemasyarakatan Al Qur’an dengan Metode Grand MBA Digelar di Bengkulu

Content Partner

BENGKULU (Hidayatullah.or.id) — Sebuah pelatihan khusus bagi para da’i dan guru dilaksanakan di Jl. Halmahera, Surabaya, Kec. Sungai Serut, Kota Bengkulu, tepatnya di Hidayatullah Bengkulu, yang digelar selama 3 hari dibuka hari ini, Kamis, 14 Shafar 1445 (31/8/2023).

Pelatihan ini berfokus pada pemasyarakatan Al Qur’an dengan metode Grand-MBA, yang merupakan singkatan dari Gerakan Dakwah Mengajar dan Belajar Al Qur’an.

Acara yang berlangsung dari tanggal 31 Agustus hingga 2 September 2023 ini mengundang sebanyak 30 da’i dari se-Provinsi Bengkulu. Mereka mendapatkan kesempatan emas untuk mendalami Al Qur’an dengan metode terbaru yang diharapkan dapat memaksimalkan proses dakwah.

Ustadz Musron, selaku Ketua Pos Da’i Bengkulu, menegaskan pentingnya pelatihan ini. “Kami berharap para da’i Hidayatullah dapat lebih memahami Qur’an, sebagai alat untuk meningkatkan kualitas dakwah mereka,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pelatihan ini juga mendapatkan dukungan penuh dari Laznas BMH. Kepala Laznas BMH Bengkulu, M. Irwan, menyatakan bahwa hasil dari pelatihan ini diharapkan dapat menjadi upaya konkret mencerdaskan bangsa melalui pembelajaran Alquran.

“Kami mendukung kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, karena melihat potensi besar dari metode Grand-MBA ini,” tutupnya.

Instruktur pelatihan berasal dari Pos Da’i Pusat, yang diharapkan dapat memberikan materi pelatihan dengan standar terbaik bagi para peserta./Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Sosialisasi PDO dan PO, Hidayatullah Bali Komitmen Kuatkan Jamsoskad Perlindungan Janda Kader

DENPASAR (Hidayatullah.or.id) -- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Provinsi Bali menggelar sosialisasi pemantapan pemahaman terhadap Pedoman Dasar Organisasi (PDO)...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img