AdvertisementAdvertisement

Penutupan Rakornas Perkaderan Hadirkan Sikap Problem Solver

Content Partner

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — Penutupan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Perkaderan Hidayatullah dipenuhi dengan doa, semangat, dan komitmen yang menghangatkan, Ahad, 22 Sya’ban 1445 (3/3/2024).

Dipimpin oleh Ust. M. Sholeh Usman, MIkom, Ketua Departemen Perkaderan DPP Hidayatullah, acara tersebut menjadi momentum penting bagi para kader dalam meneguhkan tekad dan semangat perjuangan mereka.

Dalam pidatonya, Sholeh Usman mengajak para peserta untuk senantiasa berdoa agar segala jerih payah dan pengorbanan yang telah dipersembahkan mendapatkan tambahan bimbingan dan pertolongan dari Allah.

“Kita telah mendengarkan berbagai hal terkait perkaderan, poin-poin inti dari para senior kita,” ujarnya, menegaskan bahwa estafeta perjuangan telah diserahkan kepada generasi saat ini.

Tak lupa ia menekankan pentingnya visi Hidayatullah ke depan, yang harus menjadi beban seluruh kader tanpa mengurangi penghargaan bagi yang tidak dapat hadir dalam kesempatan tersebut.

“Kita dipilih oleh Allah sebagai mukmin sekaligus mujahid, ini saya jadikan sebagai azimat, sebagai sumber spirit yang langsung saya dapatkan dari pendiri Hidayatullah,” tambahnya dengan penuh semangat.

Kara dia, iman dan jihad menjadi fokus utama dalam komitmen yang direkomendasikan. “Iman, Al Mu’minun Haq. Jihad, Haqqa jihadih,” tegasnya.

“Semoga seluruh mujahadah ini menjadi asbab Allah berkenan menolong kita dalam menjalankan amanah perjuangan, kita mampu menjadi problem solver di tengah-tengah umat,” paparnya dengan penuh keyakinan.

Dalam kesimpulannya, Sholeh Usman berharap agar pertemuan tersebut menjadi awal yang baik dan menjadi tanda cinta Allah Ta’ala.

Dengan semangat yang menyala-nyala, para peserta meninggalkan acara tersebut dengan tekad yang membara untuk melanjutkan khidmat perjuangan demi tegaknya nilai-nilai Islam. (ybh/hidayatullah.or.id)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Terus Meneguhkan Dakwah Amar Makruf Nahi Munkar dalam Kehidupan

DAKWAH amar ma'ruf nahi munkar merupakan salah satu prinsip dasar dalam Islam yang menekankan pentingnya mengajak kepada kebaikan serta...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img