AdvertisementAdvertisement

Salurkan 140 Paket Konsumsi untuk Santri, Anak Panti, dan Lansia

Content Partner

KUKAR (Hidayatullah.or.id) — Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) menyalurkan 140 paket konsumsi makanan siap saji kepada warga di tiga titik penerima manfaat. Titik itu meliputi Balikpapan dan Kutai Kartanegara (Kukar) pada Jumat, 22 Shafar 1445 (8/9/2023).

Paket konsumsi tersebut didistribusikan sebanyak 90 paket untuk santri putra Pondok Pesantren PPKP Ribathul Khail di Tenggarong, Kukar.

Selanjutnya 25 paket untuk anak-anak Panti Asuhan Bakti Haji di Balikpapan Timur.

Dan, 25 paket untuk lansia di Panti Jompo Bhakti Abadi di Balikpapan Selatan.

Kadiv Program dan Pendayagunaan BMH Kaltim, Achmad Rifai, mengatakan bahwa bantuan ini menyasar santri dan anak panti dari kalangan dhuafa, serta para lansia yang ditampung di Panti Jompo.

“Alhamdulillah, amanah donatur telah kami salurkan. Semoga memberi banyak manfaat dan berkah untuk penerima, menjadi ladang pahala dan kebaikan bagi para donatur yang terlibat,” sebut Rifai.

Pak Joko, Pengurus Panti Jompo Bhakti Abadi, menyampaikan terima kasihnya atas bantuan ini.

“Jazakumullah, semoga bisa menambah semangat para lansia di sini. Dan menjadi berkah dan ladang pahala untuk semua donatur,” ungkapnya.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Warga Gaza Utara Makan Pakan Ternak karena Kelaparan, WFP Malah Tunda Kirim Bantuan

GAZA (Hidayatullah.or.id) – Hamas mengatakan, penangguhan pengiriman bantuan pangan oleh Program Pangan Dunia (WFP) PBB ke Jalur Gaza utara...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img