spot_img

Santri Putri dan Ummahat Terlibat Aktif Sambut Silatnas Hidayatullah 2023

Content Partner

BALIKPAPAN (Hidayatullah.or.id) — Menyambut Silaturrahim Nasional (Silatnas) Hidayatullah 2023 yang semakin dekat, santri putri dan ummahat Pondok Pesantren Hidayatullah Balikpapan terlibat aktif dalam berbenah.

Mereka melakukan kerja bakti membersihkan asrama dan area sekitar setiap hari. Kerja bakti ini bukan hanya sekadar rutinitas, tetapi juga sebagai bentuk semangat dan antusiasme santri putri dan ummahat untuk menyambut tamu-tamu istimewa yang akan datang ke kampus peradaban ini.

“Alhamdulillah hari ini panitia silatnas bidang tiga mengadakan kerja bakti di gedung baru yang akan menjadi tempat tinggal para tamu. Dalam kerja bakti tersebut, santri putri, ummahat, dan panitia silatnas bahu-membahu membersihkan gedung baru,” terang Ustadzah Dinul Q, Kamis, 26 Rabi’ul Akhir 1445 (9/11/2023).

“Ummahat harus semangat, biar santrinya juga lebih semangat,” lanjut Koordinator Lapangan (Korlap) Silatnas Hidayatullah Putri ini.

“Kita harus memberikan yang terbaik untuk menyambut seluruh tamu yang akan datang di kampus tercinta kita ini,” ucap Ustadzah Dinul melanjutkan dengan penuh bersemangat.

Kerja bakti yang dilakukan santri putri dan ummahat ini menunjukkan semangat dan kekompakan mereka dalam menyambut Silatnas Hidayatullah 2023. Mereka berharap agar Silatnas Hidayatullah 2023 dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Meski tiap hari bekerja bakti, kalau ada misi, kami akan selalu siap sedia,” ungkap seorang mahasiswi STIS Hidayatullah, Maghfirah.*/Mujtahidah M. Salbu

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

KH Cholil Nafis Diberi Gelar Anggota Kehormatan Hidayatullah

BALIKPAPAN (Hidayatullah.or.id) --Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah dan Ukhuwah KH Cholil Nafis diianugerahi gelar sebagai anggota kehormatan...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img