AdvertisementAdvertisement

Sinergi Hangat antara BMH dan JNE: Pertemuan Penuh Makna di Jakarta

Content Partner

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — Dalam kunjungan yang membawa nuansa kebersamaan dan kolaborasi, tim dari Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) Pusat tiba di Kantor Pusat PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE yang berlokasi di Jl. Tomang Raya No. 11, Jakarta, Senin, 14 Ramadhan 1445 (25/3/2024).

Kunjungan ini dihadiri oleh Rohsyiandi Santika, Kepala Departemen Program Kreatif BMH Pusat, dan Imam Nawawi dari Corcomm BMH Pusat, menandai sebuah langkah penting dalam mempererat hubungan antara dua institusi besar ini untuk kebaikan yang berkelanjutan.

Dari pihak JNE, hadir Head Of Marketing Communication Doedi Hadji Sapoetra mewakili dengan penuh antusias, menyambut hangat kedatangan tim BMH.

Dalam pertemuan tersebut, Doedi mengungkapkan kesiapan JNE untuk hadir turut serta dalam event yang akan diselenggarakan oleh BMH tidak lama lagi di Taman Mini Indonesia Indah, sebuah wujud nyata dari dukungan JNE terhadap kegiatan sosial dan komunitas.

Sebagai tanda persahabatan dan apresiasi, BMH menyampaikan hadiah berupa buku yang berisikan himpunan artikel zakat kepada Doedi.

Buku tersebut, yang tampak begitu dinikmati oleh Doedi, dibuka lembar demi lembar dengan rasa tertarik yang mendalam.

Moment ini tidak hanya merefleksikan pertukaran ilmu dan pemikiran, tapi juga simbol dari rasa hormat dan dukungan bersama antara BMH dan JNE.

Pertemuan antara BMH dan JNE ini bukan hanya sekadar formalitas, melainkan sebuah momen penuh makna yang menandai awal dari kerja sama yang diharapkan dapat membawa dampak positif bagi masyarakat luas.

“Terlebih JNE dan Kang Maman telah berkontribusi besar dalam program literasi BMH dalam pengiriman buku dan Alquran hingga tapal batas negara kita,” tegas Andi.

Kedua belah pihak menunjukkan komitmen mereka terhadap pembangunan sosial dan kepedulian terhadap sesama, menegaskan kembali pentingnya sinergi antar organisasi dalam menciptakan perubahan yang berarti.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Spirit Halal Bihalal dan Menetapi Ketakwaan Kita

ATAS gagasan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) KH Abdul Wahab Chasbullah yang merespon dinamika politik yang muram pada masa itu,...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img