AdvertisementAdvertisement

Tangis Nenek Berusia 100 Tahun Terima Ekspedisi Zakat Laznas BMH

Content Partner

BANTEN (Hidayatullah.or.id) — Bulan Ramadhan 1444 H sudah kini hampir tiba, kedatangannya disambut dengan suka cita oleh umat Islam seluruh dunia.

Untuk menyempurnakan kebahagiaan itu Laznas BMH kembali melakukan program ekspedisi kebaikan zakat dari Sabang sampai Merauke.

Aksi yang dilakukan adalah mengirimkan kebutuhan sembako untuk persediaan sahur dan buka puasa selama Ramadhan kepada santri-santri di seluruh pesantren binaan se-Indonesia.

Tak hanya itu, program ini juga menyasar yatim dhuafa, janda, lansia dan penerima manfaat lainnya.

“Ada 200 santri di pesantren binaan se-Banten dan 100 penerima manfaat lainnya yang akan kita support persediaan logistiknya untuk sahur dan buka puasa selama Ramadhan,” terang Roni Hayani selaku Kadiv Prodaya BMH Perwakilan Banten.

Kebahagiaan ini juga dirasakan oleh Nenek Kelinah, lansia berumur 100 tahun, namun masih terlihat tangguh.

Mukanya berurai air mata ketika BMH mendatangi rumahnya untuk memberikan paket sembako ekspedisi kebaikan zakat.

“Terima kasih, rupanya masih ada yang peduli kepada nenek. Alhamdulillah nenek jadi tenang sudah punya bekal untuk sahur dan buka puasa,” ungkapnya haru.

BMH Perwakilan Banten akan terus melakukan aksi kebaikan ini hingga di bulan suci Ramadhan dengan sebaik-baiknya.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Terus Meneguhkan Dakwah Amar Makruf Nahi Munkar dalam Kehidupan

DAKWAH amar ma'ruf nahi munkar merupakan salah satu prinsip dasar dalam Islam yang menekankan pentingnya mengajak kepada kebaikan serta...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img