AdvertisementAdvertisement

Warga Desa Jatipayak Tersenyum Terima Air Bersih dari PT Samudera dan BMH

Content Partner

LAMONGAN (Hidayatullah.or.id) — Kebahagiaan warga Dusun Ngelo, Desa Jatipayak, Kecamatan Modo, Lamongan, Jawa Timur terukir dari senyum dan raut wajah yang berseri-seri. Hal itu tersaji kala semua berkumpul mengadakan syukuran atas diresmikannya bantuan sumur bor, sinergi PT Samudera dan BMH, Rabu, 22 Jumadil Awal 1445 (6/12/2023).

“Ini menjadi kebahagiaan kita semua. Terlebih moment ini hadir di saat HUT PT Samudera yang ke-74. Terimakasih BMH dan terimakasih semua, semoga sumur bor ini menjadi berkah bagi warga di sin,” ungkap Komisaris PT Samudera, Agus Prabowo.

Sumur bor ini kata Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim, mengakhiri kisah sulit mendapatkan air bersih.

“Kami dari BMH juga berterimakasih atas sinergi dari PT Samudera. Dengan hadirnya sumur bor ini, semua kisah dan pengalaman berat kemarin tidak lagi terjadi. Semoga kita semua senantiasa bersyukur kepada Allah Ta’ala, yang terus mengalirkan nikmat-nikmat kebaikan kepada kita semua,” tuturnya.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Hafidz Muda Hidayatullah Sumut Ditugaskan Mengabdi Hingga Daerah Terluar

MEDAN (Hidayatullah.or.id) -- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sumatera Utara (Sumut) melalui Pondok Tahfidz Baitul Quran Hidayatullah Medan menggelar...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img