AdvertisementAdvertisement

BMH Harus Jadi Lembaga Filantropi Melekat dengan Detak Kemajuan Umat

Content Partner

BOGOR (Hidayatullah.or.id) – Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) Pusat menggelar Rapat Kerja di Cijeruk, Bogor, pada tanggal 17-19 Januari 2024. Rakerpus ini dihadiri oleh segenap pengurus, direksi, dan kepala departemen serta kepala divisi BMH di Jakarta.

Rakerpus dibuka oleh Anggota Dewan Pembina BMH, Ust. Marwan Mujahidin, M. Sust. Dalam sambutannya, Marwan menekankan bahwa BMH harus menjadi lembaga filantropi yang unggul.

“BMH harus mampu menjadi lembaga filantropi yang unggul, baik dari segi kualitas program, manajemen, maupun sumber daya manusia. Kita punya misi bagaimana menjadi Laz berbasis ormas rujukan,” ujar Marwan.

Marwan juga mengingatkan bahwa BMH tidak hadir dalam rangka menjadi industri filantropi, tetapi lembaga filantropi yang melekat dengan detak kemajuan umat.

“BMH harus hadir untuk membantu umat yang membutuhkan, baik di dalam maupun luar negeri,” tegas Marwan.

Oleh karena itu, Marwan mendorong BMH untuk semakin ekspansif dalam sinergi dan kolaborasi, baik secara nasional maupun internasional.

“BMH harus mampu bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak, baik lembaga filantropi, pemerintah, maupun swasta,” kata Marwan.

Rakernas BMH Pusat ini berlangsung selama tiga hari. Dalam raker tersebut, dibahas berbagai hal terkait program kerja BMH untuk tahun 2024.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img