AdvertisementAdvertisement

Dikdasmen Sinergi dengan HI Gelar Leadership Training Kepsek Batch 2

Content Partner

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — Dalam rangka meningkatkan mutu, kualitas, dan kapasitas sumber daya, Departemen Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Dewan Pengurus Pusat Hidayatullah bersama Hidayatullah Institute (HI) mengggelar Pelatihan Kepemimpinan (Leadership Training) selama 7 hari yang diikuti oleh Kepala Sekolah Hidayatullah dibuka pada Senin, 18 Shafar 1445 (4/9/2023).

Dalam kegiatan pelatihan kepemimpinan kepala sekolah ini, Hidayatullah Institute men-develope program pelatihan kepemimpinan dalam rangka mengembangkan sikap, pengetahuan, dan skill leadership para peserta pelatihan yang selaras dengan trilogi konsolidasi organisasi Hidayatullah, yakni konsolidasi idiil, wawasan dan organisasi.

lehnya, materi materi yang disajikan dalam pelatihan Leadership di Hidayatullah Institute menjadikan trilogi konsolidasi ini sebagai pakem yang dijalankan dalam penyusunan kurikulum pelatihan.

Hidayatullah Institute telah menyusun modul yang menjadi panduan materi kepemimpinan yang komprehensif dan mencakup materi, metode, dan evaluasi.

Hal ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan untuk memaksimalkan potensi para leader agar mampu melihat dan mengelola peluang yang dihadapinya menjadi sebuah program yang memiliki nilai tambah bagi perkembangan lembaga dan tentu untuk dirinya sebagai leader yang bermanfaat untuk umat,” tandasnya.

Pelatihan menjadwalkan narasumber dari latar bekakang yang memiliki irisan yang senafas dengan topik pelatihan kepemimpinan ini.

Selain internal DPP Hidayatullah, kegiatan ini juga menghadirkan narasumber ahli dari eksternal serta ada selingan kegiatan outdoor.*/Darwiwing

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

FGD Mushida Perkuat Pola Pembinaan Ditengah Dinamika dan Tantangan Zaman

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) -- Ayat suci Al-Qur'an Surah Ali Imran ayat 104 mengingatkan umat tentang pentingnya menyeru kepada kebajikan, menyuruh...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img