AdvertisementAdvertisement

Gedung Baru 3 Lantai Klinik Hidayatullah Malang Resmi Dibuka untuk Umum

Content Partner

MALANG (Hidayatullah.or.id) – Gedung baru klinik Hidayatullah Malang yang berlokasi di perum Savira Sumbersekar Dau resmi dibuka untuk melayani pasien umum bagi warga Sumbersekar dan sengkaling sekitarnya.

Gedung klinik tiga lantai yang diresmikan hari Ahad (25/12/2022) lalu itu ditandai dengan penandatanganan plakat prasasti oleh Ustadz Fahmi Ahmad selaku Ketua DPD Hidayatullah Kota Malang dan Lukman Khakim selaku Ketua BMH Malang didampingi tokoh masyarakat.

Hadir pada peresmian tersebut Muspika Kecamatan Dau, tokoh masyarakat desa setempat, warga masyarakat juga tampak ketua MUI Kecamatan Dau Abdul Malik.

Fahmi Ahmad dalam siaran yang diterima media ini menyampaikan klinik ini adalah cikal bakal adanya fasilitas yang lebih besar lagi yang dinantikan warga yaitu adanya rumah sakit Hidayatullah. “Jika sudah waktunya nanti akan kita bangun fasilitas kesehatan tersebut,” tambahnya.

Gedung berlantai tiga di Jalan Sumbersekar tersebut saat ini menjadi rujukan warga sekitar untuk berobat medis, khususnya santri dan jajaran pondok Pesantren Hidayatullah yang saat ini ada ribuan santri bermukim di sana yang tentunya butuh layanan kesehatan cepat dan mumpuni.

Saat ini di Klinik Hidayatullah ini selain melayani pemeriksaan dokter umum juga ada fasilitas lain klinik bersalin, layanan anak, pengobatan umum serta ada layanan hapus tato.

Acara peresmian yang ditandai dengan program sosial BMH lain yaitu berupa santunan 50 warga sekitar klinik hari ini juga melaksanakan khitan gratis bagi 21 anak dan juga layanan berobat umum gratis.*/Cakrud

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Terus Meneguhkan Dakwah Amar Makruf Nahi Munkar dalam Kehidupan

DAKWAH amar ma'ruf nahi munkar merupakan salah satu prinsip dasar dalam Islam yang menekankan pentingnya mengajak kepada kebaikan serta...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img