AdvertisementAdvertisement

HAB Kemenagke-78, Laznas BMH Sinergi Bahagiakan Yatim dan Lansia Dhuafa

Content Partner

MOJOKERTO (Hidayatullah.or.i) — Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-78 tahun 2024, Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) bersama dengan lembaga amil zakat lainnya seperti BAZNAS, LazisNU, LAZISMU, Yatim Mandiri, LMI, dan NF menggelar santunan lansia dhuafa dan anak yatim pada Selasa, 20 Jumadil Akhir 1445 (2/1/2024).

Acara ini berlangsung di aula Kantor Kementerian Agama Kota Mojokerto, dan menyentuh hati 50 anak yatim dan dhuafa serta para lansia dan janda.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Mojokerto, H. Mohammad Abdul Rohman, S.Ag, M.Pd.I, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua lembaga yang telah mendukung kegiatan ini.

“Dalam peringatan HAB Kementerian Agama yang ke-78 ini, kami ingin menyampaikan terima kasih kepada para pengampu dari lembaga amil zakat, termasuk BAZNAS, LazisNU, LAZISMU, Yatim Mandiri, BMH, LMI, dan NF Kota Mojokerto yang telah mendukung kegiatan ini dengan memberikan santunan kepada 50 anak yatim sert lansia dan dhuafa di wilayah Kota Mojokerto,” ujar H. Mohammad Abdul Rahman

Salah satu penerima manfaat, dengan tulus mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Santunan ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memberikan kehangatan dan harapan kepada mereka yang membutuhkannya.

Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim, mengapresiasi kerjasama yang terjalin dalam kegiatan ini.

“Semoga semangat berbagi dan peduli terus menguatkan tali persaudaraan di masyarakat dan memberikan kebahagiaan bagi semua yang terlibat,” ungkapnya.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img