AdvertisementAdvertisement

Hari Gizi Nasional BMH Salurkan Paket Makanan Sehat untuk Anak PAUD

Content Partner

NUNUKAN (Hidayatullah.or.id) — Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) terus berkomitmen untuk memberikan program-program terbaik untuk membantu mencukupi gizi anak Indonesia.

Salah satu upaya tersebut seperti dilakukan di Nunukan, Kalimantan Utara, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional yang diperingati setiap tanggal 25 Januari

“Gizi seimbang, hidup berkualitas turut mewujudkan generasi unggul dan sehat. Hari Gizi Nasional ini diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan pemahaman masyarakat akan pentingnya pola makan sehat dan gizi yang seimbang,” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara, M Nor Komara, Kamis, 13 Rajab 1445 (25/1/2024).

Tercatat sebanyak 34 anak sebagai penerima manfaat dari program itu.

Nur Jannah Ridwan, Kepala PAUD Nur Islam Nunukan mengucapkan terima kasih kepada BMH yang telah mengkampanyekan pola hidup sehat dengan pemberian paket makanan sehat bagi anak-anak didiknya.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan kegiatan hari ini, semoga kedepannya generasi pelanjut sehat jasmani dan sehat rohani yang berpengaruh kepada akhlak dan pola pikir,” ucapnya.

Hari Gizi Nasional yang ke-64 diperingati hari ini, Kamis (25/1/2024).

“Laznas BMH ikut memperingati Hari Gizi Nasional (HGN) sebagai upaya ikut serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gizi seimbang dalam menjaga kesehatan, terutama dengan berbagi kepada mereka yang membutuhkan,” tutup Komara.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img